AFIFA, KAREN FATHIN (2019) PENGARUH CITRA MEREK, KOMUNIKASI PEMASARAN, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PENGGUNA TRANSPORTASI KERETA BANDARA SOEKARNO HATTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HALAMAN COVER)
1. HAL COVER.pdf Download (124kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (132kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
4. SURAT PERNYATAAN.pdf Download (134kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (158kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (135kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf Download (158kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf Download (206kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (99kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (99kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
10. BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (313kB) |
||
Text (BAB 2)
11. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (239kB) |
||
Text (BAB 3)
12. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (241kB) |
||
Text (BAB 4)
13. BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (519kB) |
||
Text (BAB 5)
14. BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (150kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (181kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (455kB) |
Abstract
Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh citra merek, komunikasi pemasaran, dan fasilitas terhadap keputusan pembelian pengguna transportasi Kereta Bandara Soekarno Hatta. Responden penelitian ini adalah konsumen atau penumpang Kereta Bandara Soekarno Hatta yang berada di Stasiun Batu Ceper. Penelitian ini dilakukan terhadap 130 responden dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Analisis yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk SEM-PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara uji t citra merek dan fasilitas tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pengguna Transportasi Kereta Bandara Soekarno Hatta, dan komunikasi pemasaran berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pengguna Transportasi Kereta Bandara Soekarno Hatta. Kata kunci : Citra merek, Komunikasi Pemasaran, Fasilitas, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 19 408 |
NIM/NIDN Creators: | 43115010033 |
Uncontrolled Keywords: | Citra merek, Komunikasi Pemasaran, Fasilitas, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 334 Cooperative/Koperasi, Sistem Perkoperasian 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 334 Cooperative/Koperasi, Sistem Perkoperasian > 334.5 Consumer Cooperatives/Koperasi Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 22 Nov 2021 15:35 |
Last Modified: | 24 May 2022 06:34 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/50667 |
Actions (login required)
View Item |