PENGARUH CITRA MEREK, KOMUNIKASI PEMASARAN, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PENGGUNA TRANSPORTASI KERETA BANDARA SOEKARNO HATTA

AFIFA, KAREN FATHIN (2019) PENGARUH CITRA MEREK, KOMUNIKASI PEMASARAN, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PENGGUNA TRANSPORTASI KERETA BANDARA SOEKARNO HATTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HALAMAN COVER)
1. HAL COVER.pdf

Download (124kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (132kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
4. SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (134kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (158kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (135kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (158kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf

Download (206kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (99kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
10. BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (313kB)
[img] Text (BAB 2)
11. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (239kB)
[img] Text (BAB 3)
12. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (241kB)
[img] Text (BAB 4)
13. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (519kB)
[img] Text (BAB 5)
14. BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (150kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (181kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (455kB)

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh citra merek, komunikasi pemasaran, dan fasilitas terhadap keputusan pembelian pengguna transportasi Kereta Bandara Soekarno Hatta. Responden penelitian ini adalah konsumen atau penumpang Kereta Bandara Soekarno Hatta yang berada di Stasiun Batu Ceper. Penelitian ini dilakukan terhadap 130 responden dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Analisis yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk SEM-PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara uji t citra merek dan fasilitas tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pengguna Transportasi Kereta Bandara Soekarno Hatta, dan komunikasi pemasaran berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pengguna Transportasi Kereta Bandara Soekarno Hatta. Kata kunci : Citra merek, Komunikasi Pemasaran, Fasilitas, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 19 408
NIM/NIDN Creators: 43115010033
Uncontrolled Keywords: Citra merek, Komunikasi Pemasaran, Fasilitas, Keputusan Pembelian.
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 334 Cooperative/Koperasi, Sistem Perkoperasian
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 334 Cooperative/Koperasi, Sistem Perkoperasian > 334.5 Consumer Cooperatives/Koperasi Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 22 Nov 2021 15:35
Last Modified: 24 May 2022 06:34
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/50667

Actions (login required)

View Item View Item