PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIPSTIK WARDAH

SITORUS, CHRISTINA (2019) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIPSTIK WARDAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HALAMAN COVER)
01. COVER.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
04. ABSTRAK.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
02. SURAT PERNYATAAN KARYA SENDIRI.pdf

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
03. LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI.pdf

Download (116kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
05. KATA PENGANTAR.pdf

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
06. DAFTAR ISI.pdf

Download (167kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
07. DAFTAR TABEL.pdf

Download (205kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
08. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (177kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
09.DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (126kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
10. BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB)
[img] Text (BAB 2)
11. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (244kB)
[img] Text (BAB 3)
12. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (173kB)
[img] Text (BAB 4)
13. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (385kB)
[img] Text (BAB 5)
14. BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (133kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (96kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (365kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand Image, kualitas produuk, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian pada produk lipstik Wardah. Objek penelitian ini dilakukan terhadap pengunjung di Mall Jakarta Barat dengan mengambil 165 sample menggunakan deskriptif kuantitatif dan analis yang digunakan adalah analisis Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan Brand Image berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Brand Image, Kulitas Produk, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 19 385
NIM/NIDN Creators: 43114120363
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Kulitas Produk, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 21 Nov 2021 14:16
Last Modified: 27 May 2022 03:25
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/50608

Actions (login required)

View Item View Item