SITORUS, CHRISTINA (2019) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIPSTIK WARDAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HALAMAN COVER)
01. COVER.pdf Download (84kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
04. ABSTRAK.pdf Download (88kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
02. SURAT PERNYATAAN KARYA SENDIRI.pdf Download (112kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
03. LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI.pdf Download (116kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
05. KATA PENGANTAR.pdf Download (92kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
06. DAFTAR ISI.pdf Download (167kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
07. DAFTAR TABEL.pdf Download (205kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
08. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (177kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
09.DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (126kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
10. BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (106kB) |
||
Text (BAB 2)
11. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (244kB) |
||
Text (BAB 3)
12. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (173kB) |
||
Text (BAB 4)
13. BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (385kB) |
||
Text (BAB 5)
14. BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (133kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (96kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (365kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand Image, kualitas produuk, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian pada produk lipstik Wardah. Objek penelitian ini dilakukan terhadap pengunjung di Mall Jakarta Barat dengan mengambil 165 sample menggunakan deskriptif kuantitatif dan analis yang digunakan adalah analisis Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan Brand Image berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Brand Image, Kulitas Produk, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 19 385 |
NIM/NIDN Creators: | 43114120363 |
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Kulitas Produk, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 21 Nov 2021 14:16 |
Last Modified: | 27 May 2022 03:25 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/50608 |
Actions (login required)
View Item |