WATI, WIDYA PUSAKA (2019) PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HALAMAN COVER)
1. Halaman Cover.pdf Download (192kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
4.Abstrak.pdf Download (161kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2.Surat Pernyataan.pdf Download (238kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3.Lembar Pengesahan.pdf Download (285kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5.Kata Pengantar.pdf Download (209kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6.Daftar Isi.pdf Download (243kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7.Daftar Tabel.pdf Download (230kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8.Daftar Gambar.pdf Download (158kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9.Daftar Lampiran.pdf Download (190kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
10.Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (292kB) |
||
Text (BAB 2)
11.Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (319kB) |
||
Text (BAB 3)
12.Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (373kB) |
||
Text (BAB 4)
13.Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (576kB) |
||
Text (BAB 5)
14.Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (213kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15.Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (265kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16.Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (878kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh brand image, persepsi harga dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen pada maskapai penerbangan lion air. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif. Objek penelitian ini adalah konsumen maskapai penerbangan Lion Air di bandara Soekarno Hatta terminal 1A sebanyak 120 responden. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Model (SEM) dengan alat analisis Smart-PLS. Hasil penelitian menunjukan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Brand Image, Persepsi Harga, Promosi, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 19 407 |
NIM/NIDN Creators: | 43114120218 |
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Persepsi Harga, Promosi, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 334 Cooperative/Koperasi, Sistem Perkoperasian 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 334 Cooperative/Koperasi, Sistem Perkoperasian > 334.5 Consumer Cooperatives/Koperasi Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 19 Nov 2021 14:22 |
Last Modified: | 24 May 2022 06:34 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/50578 |
Actions (login required)
View Item |