HAMIDAH, SITI (2019) PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN ADVERTISING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ORIFLAME. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HALAMAN COVER)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (247kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
4. ABSTRAK.pdf Download (200kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. SURAT PERNYATAAN KARYA SENDIRI.pdf Download (227kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (49kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (229kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf Download (234kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf Download (243kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (197kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (196kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
10. BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (331kB) |
||
Text (BAB 2)
11. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (393kB) |
||
Text (BAB 3)
12. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (313kB) |
||
Text (BAB 4)
13. BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (590kB) |
||
Text (BAB 5)
14. BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (254kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (393kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (417kB) |
Abstract
Penelitian untuk mempengaruhi pengaruh green marketing, green advertising dan brand image terhadap keputusan pembelian. Studi kasus atau objek penelitian ini adalah kosmetik Oriflame. Penelitian ini dilakukan terhadap 150 responden yang berada di ligkungan FEB umb kampus Meruya. Maka dari itu, penulis menggunakan metode penelitian kuantitatif berupa survey kuesioner. Alat analisis data atau analisis kuantitatif yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda, uji validitas, uji reliabilitas dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Green Product (X1), Green Advertising (X2), dan Green Brand (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik Oriflame (Y). Kata Kunci : Green Product, Green Advertising, Brand Image, Keputusan Pembelian.
Actions (login required)
View Item |