RANINGRUM, TRI KAESTI (2019) PENGARUH CITRA DESTINASI, SERVICE QUALITY DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG (Studi Kasus Pada Wisata Pantai Carita). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HALAMAN COVER)
1. Cover.pdf Download (194kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (419kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf Download (501kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (532kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (498kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (444kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (437kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf Download (433kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf Download (433kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
10. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (535kB) |
||
Text (BAB 2)
11. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (572kB) |
||
Text (BAB 3)
12. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (542kB) |
||
Text (BAB 4)
13. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (700kB) |
||
Text (BAB 5)
14. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (482kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (445kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (813kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji apakah Citra Destinasi, Service Quality, dan Fasilitas berpengaruh terhadap kepuasan pengunjung. Objek penelitian ini adalah wisatawan yang pernah berkunjung ke pantai Carita Pandeglang Banten. Penelitian ini dilakukan terhadap 160 responden dengan menggunakan teknik survei dengan alat penyebaran kuesioner. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Instrumen data menggunakan metode statistik SEM Software SmartPLS versi 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel citra destinasi berppengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengunjung, variabel service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengunjung dan variabel fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengunjung. Kata kunci: Citra Destinasi, Service Quality, Fasilitas, Kepuasan Pengunjung
Actions (login required)
View Item |