HAKIM, LUKMANUL (2019) PENGARUH PRODUK, LOKASI, HARGA DAN ORANG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG (Studi Kasus Pada Toko Breadtalk Tangerang City Mall). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HALAMAN COVER)
1. Cover.pdf Download (171kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (165kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf Download (223kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (237kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (244kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (170kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (209kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf Download (161kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf Download (161kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
10. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (318kB) |
||
Text (BAB 2)
11. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (474kB) |
||
Text (BAB 3)
12. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (467kB) |
||
Text (BAB 4)
13. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (640kB) |
||
Text (BAB 5)
14. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (221kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (224kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (539kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, lokasi, harga, dan orang terhadap keputusan pembelian ulang pada toko Breadtalk di Tangerang City Mall. Objek penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian di Toko Breadtalk Tangerang City Mall. Penelitian ini dilakukan terhadap 180 responden dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Karena itu, analisis data yang digunakan adalah statistik dalam bentuk uji regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial dan simultan, variabel produk, lokasi, harga dan orang berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang pada toko Breadtalk Tangerang City Mall. Hal ini dibuktikan dari hasil uji simultan (Uji F) dan hasil uji parsial (Uji t) juga menunjukan nilai signifikan dari empat variabel bebas yang mendukung hipotesa. Oleh karena itu, hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa terdapat pengaruh secara simultan antara variabel produk, lokasi, harga dan orang terhadap keputusan pembelian ulang pada toko breadtalk Tangerang City Mall. Kata Kunci : Produk, lokasi, harga, orang, keputusan pembelian ulang
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 19 496 |
NIM/NIDN Creators: | 43114110370 |
Uncontrolled Keywords: | Produk, lokasi, harga, orang, keputusan pembelian ulang |
Subjects: | 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi 600 Technology/Teknologi > 680 Manufacture For Specific Uses/Industri Pembuatan produk untuk penggunaan tertentu 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 730 Plastic Arts and Sculpture/Seni Plastik dan Seni Patung > 739 Art Metalwork/Seni Logam, Kerajinan Logam > 739.4 Iron Art Works/Seni Logam Besi > 739.48 Products/Produk |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 21 Nov 2021 14:01 |
Last Modified: | 25 May 2022 02:27 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/50475 |
Actions (login required)
View Item |