PENGARUH KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK, HARGA PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU OLAHRAGA MEREK LOKAL DI DKI JAKARTA

BRAHMANA, ARY ALFRY (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK, HARGA PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU OLAHRAGA MEREK LOKAL DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf

Download (61kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf

Download (153kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (175kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (333kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (83kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (114kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf

Download (114kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (326kB)
[img] Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (440kB)
[img] Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (155kB)
[img] Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (494kB)
[img] Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (107kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (160kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (820kB)

Abstract

The background of this study is about the growth of local brand sports shoes products where this phenomenon is related to the rise of foreign brand sports shoes that dominate the Indonesian market itself. This study aims to analyze product quality, product design, product price and promotion of purchasing decisions for local brand sports shoes in the Jakarta Dki area. The population used in this study are consumers using local brand sports shoes in DKI Jakarta. The total sample used in this study is 100 respondents of the technique used in this study is accidetal sampling. The data used is the distribution of questionnaires. The method of data analysis in this study is multiple linear regression analysis. The results of the study prove that product quality affects the purchasing decisions of local brand sports shoes, product product design influences the purchasing decisions of local brand sports shoes, product prices affect the purchasing decisions of local brand sports shoes as big as and promotions have an effect on purchasing decisions such as sports local brand. Keywords: Product Quality, Product Design, Product Price, Promotion and Purchasing Decision Latar belakang dari penelitian ini adalah mengenai pertumbuhan dari produk sepatu olahraga merek lokal yang dimana fenomena ini terkait dengan maraknya sepatu olahraga merek asing yang menguasai pasar Indonesia sendiri. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas produk, desain produk, harga produk dan promosi terhadap keputusan pembelian sepatu olahraga merek lokal di daerah Dki jakarta. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen pengguna sepatu olahraga merek lokal di DKI Jakarta. Total sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden teknik yang digunakan pada penelitian ini adalah accidetal sampling. Data yang digunakan adalah penyebaran kuesioner. Metode analisis data dalam penelitian ini adalah analisi regresi linear berganda. Hasil penelitian membuktikan bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepatu olahraga merek lokal, desain produk produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepatu olahraga merek lokal, harga produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepatu olahraga merek lokal sebesar dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepatu olahraga merek lokal. Kata kunci : Kualitas Produk, Desain Produk, Harga Produk, Promosi dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 19 217
NIM: 43114110261
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Desain Produk, Harga Produk, Promosi dan Keputusan Pembelian.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.4 System Programming and Programs/Sistem Pemrograman dan Program > 005.43 Operating System/Sistem Operasi > 005.434 Process Management Programs/Program Manajemen Proses
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 060 General Organizations, Foundations, and Museology/Organisasi-organisasi Umum, dan Museologi > 069 Museology (Museum science)/Museologi > 069.6 Personnel Management of Museum/Manajemen Personalia Museum > 069.63 Personnel Management/Manajemen Personalia
400 Language/Bahasa > 400. Language/Bahasa > 406 Organizations and management/Organisasi dan Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Virda Syifa
Date Deposited: 06 Mar 2019 03:37
Last Modified: 11 Oct 2019 01:58
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/47770

Actions (login required)

View Item View Item