RISNAYANTI, RISNAYANTI (2018) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN WEBSITE INTERNAL PORTAL TELL US ABOUT US TERHADAP KESADARAN KARYAWAN PADA SINCERITY SEBAGAI BUDAYA PERUSAHAAN (Survei Pada Karyawan Kantor Pusat PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk.). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (HAL COVER)
Cover.pdf Download (176kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (288kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
Surat Pernyataan Plagiasi.pdf Download (772kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
Lembar Pengesahan Skripsi.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
Kata Pengantar.pdf Download (104kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
Daftar Isi.pdf Download (166kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
Daftar Tabel dan Gambar.pdf Download (244kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
Daftar Lampiran.pdf Download (121kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
Bab I.pdf Restricted to Registered users only Download (238kB) |
||
Text (BAB II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (761kB) |
||
Text (BAB III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (718kB) |
||
Text (BAB IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (657kB) |
||
Text (BAB V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (134kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (166kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Perusahaan yang mengerti arti penting komunikasi, terutama komunikasi internal, akan memiliki media komunikasi internal yang berfungsi untuk menunjang setiap proses penyampaian pesan yang berjalan di dalam perusahaan khususnya dari pihak top manajemen kepada karyawan. Pesan yang disampaikan melalui media komunikasi internal merupakan pesan yang bertujuan mempersuasi karyawan yaitu menciptakan kesadaran dan dorongan diantara target audiens perusahaan akan setiap keperluan yang bertujuan untuk kesejahteraan perusahaan dan juga karyawan. Kesadaran memiliki indikator yaitu pengetahuan, sikap, dan praktek. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar efektivitas penggunaan media komunikasi internal PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk., yaitu Website Internal Portal “Tell Us About Us” terhadap kesadaran karyawan pada Sincerity sebagai budaya perusahaan. Metode penelitian yang digunakan yaitu kuantitatif eksplanatif dengan metode pengumpulan data melalui survei penyebaran kuesioner serta teknik analisis data menggunakan regresi linear sederhana dan uji T. Penelitian ini menggunakan satu variabel independen yaitu Efektivitas Penggunaan Website Internal Portal “Tell Us About Us” (X) serta satu variabel dependen yaitu Kesadaran Karyawan pada Sincerity sebagai Budaya Perusahaan (Y). Sampel yang diambil sejumlah 84. Hasil yang didapat adalah H
Actions (login required)
View Item |