WAHYUNI, ANGGUN SRI (2018) AKTIVITAS MARKETING PUBLIC RELATIONS PT. HARRISMA INFORMATIKA JAYA JAKARTA DALAM MENINGKATKAN EKSISTENSI PERUSAHAAN BERBASIS ONLINE (Periode 2017-2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf Download (28kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
4. Abstrak.pdf Download (45kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. Surat Pernyataan Karya Sendiri.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. Lembar Pengesahan.pdf Download (288kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (158kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (189kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
7. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (103kB) |
||
Text (BAB II)
8. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (177kB) |
||
Text (BAB III)
9. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (158kB) |
||
Text (BAB IV)
10. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (209kB) |
||
Text (BAB V)
11. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (27kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
12. Daftar Pustaka.pdf Download (27kB) | Preview |
|
Text (LAMPIRAN)
13. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (659kB) |
Abstract
Peningkatan eksistensi perusahaan berbasis online saat ini sangatlah membantu para Public Relations, bahwasanya seorang Public Relations atau Marketing Communicationss tidak perlu berfokus pada satu titik di mana selalu fokus pada pameran dan workshop saja dengan budget yang melambung tinggi dan juga tidak ada ukuran bagaimana masyarakat menerima pesan yang sudah disampaikan atau tidak dapat mengukur kesuksesan dari campaign offline yang dijalankannya. Marketing Public Relations berbasis online merupakan salah satu langkah dalam meningkatkan eksistensi perusahaan. Penelitian yang dilakukan ini untuk mengetahui Aktivitas Marketing Public Relations untuk meningkatkan eksistensi perusahaan melalui new media atau media berbasis online yaitu website. Dalam penelitian ini penulis menggunakan paradigma konstruktivis yaitu kebenaran suatu realitas sosial dilihat sebagai hasil konstruksi sosial dan kebenaran suatu realtias sosial relatif. Tipe penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kualitatif yang menggunakan data deskriptif serta metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif dengan melakukan wawancara terhadap narasumber. Penelitian ini menyimpulkan bahwa Aktivitas Marekting Public Relations menerapkan strategi yang meliputi Pemasaran melalui media online internet yaitu website PT. Harrisma Informatika Jaya (harrisma.com). Hal ini dilakukan untuk meningkatkan eksistensi perusahaan PT. Harrisma Informatika Jaya dikhalayak luas dan tidak hanya berfokus pada bidang IT saja.
Actions (login required)
View Item |