TJAHJANA, HENDRA SOEMIARSA (2018) PENGARUH KUALITAS JASA, CITRA MEREK, PROMOSI DAN E-SERVQUAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT INDOSAT TBK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.
|
Text (cover)
1 Cover Hendra Soemiarsa Tjahyana.pdf Download (34kB) | Preview |
|
|
Text (abstrak)
2 Abstract Hendra Soemiarsa Tjahyana.pdf Download (63kB) | Preview |
|
|
Text (surat pernyataan)
3 PERNYATAAN Hendra Soemiarsa Tjahyana.pdf Download (162kB) | Preview |
|
|
Text (lembar pengesahan)
4 PENGESAHAN Hendra Soemiarsa Tjahyana.pdf Download (158kB) | Preview |
|
|
Text (kata pengantar)
5 Kata Pengantar Soemiarsa Tjahyana.pdf Download (81kB) | Preview |
|
|
Text (kata pengantar)
5 Kata Pengantar Soemiarsa Tjahyana.pdf Download (81kB) | Preview |
|
|
Text (daftar isi)
6 DAFTAR ISI Hendra Soemiarsa Tjahyana.pdf Download (108kB) | Preview |
|
|
Text (daftar tabel)
7 DAFTAR TABEL Hendra Soemiarsa Tjahyana.pdf Download (153kB) | Preview |
|
|
Text (daftar gambar)
8 DAFTAR GAMBAR Hendra Soemiarsa Tjahyana.pdf Download (151kB) | Preview |
|
|
Text (daftar lampiran)
9 DAFTAR LAMPIRAN Hendra Soemiarsa Tjahyana.pdf Download (68kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
BAB I Hendra Soemiarsa Tjahyana.pdf Restricted to Registered users only Download (385kB) |
||
Text (BAB 2)
BAB II Hendra Soemiarsa Tjahyana.pdf Restricted to Registered users only Download (267kB) |
||
Text (BAB 3)
BAB III Hendra Soemiarsa Tjahyana.pdf Restricted to Registered users only Download (245kB) |
||
Text (BAB 4)
BAB IV Hendra Soemiarsa Tjahyana.pdf Restricted to Registered users only Download (310kB) |
||
Text (BAB 5)
BAB V Hendra Soemiarsa Tjahyana.pdf Restricted to Registered users only Download (119kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA Hendra Soemiarsa Tjahyana.pdf Restricted to Registered users only Download (146kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
Lampiran Hendra Soemiarsa Tjahyana.pdf Restricted to Registered users only Download (486kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh kualitas jasa, citra merek, promosi dan E-SERVQUAL terhadap kepuasan pelanggan. Target responden adalah pelanggan myIM3 dari Indosat Ooredoo. Penelitian ini adalah kualitatif deskriptif. Metode penelitian dilakukan dengan analisis kuantitatif pada satu waktu tertentu untuk menganalisis seberapa kuat pengaruh variabel bebas yang diteliti terhadap kepuasan pelanggan. Analisis kuantitatif meliputi uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, uji-t, koefisien determinasi R2 dan uji-F. Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dengan teknik purposive dimana sampel dipilih ditentukan berdasarkan kriteria tertentu. Data primer yang diolah bersumber dari kuesioner terhadap 123 karyawan PT Phincon di DKI Jakarta sebagai pelanggan korporat Indosat yang sudah dapat dipastikan pengguna layanan myIM3. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas jasa, citra merk, promosi dan ESERVQUAL secara bersama-sama memengaruhi kepuasan pelanggan. Secara parsial, variabel bebas citra merek dan E-SERVQUAL berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan variabel bebas lain tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Hasil penelitian ini diharapkan dapat digunakan untuk referensi menyusun strategi perusahaan meningkatkan kepuasan pelanggan dan penjualan produk telekomunikasi serta aplikasi digital dengan memperhatikan variabel yang diteliti.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-18-010 |
NIM/NIDN Creators: | 55116110126 |
Uncontrolled Keywords: | kualitas jasa, citra merek, promosi, E-SERVQUAL, kepuasan pelanggan, service quality, brand image, promotion, E-SERVQUAL, customer satisfaction, MPS, Manajemen pemasaran |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Rokhyudi |
Date Deposited: | 29 Jan 2019 03:23 |
Last Modified: | 20 Jun 2022 03:33 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/46958 |
Actions (login required)
View Item |