RISANDI, LUCKY (2018) PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNA, KEAMANAN PENGGUNA DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI SITUS JUAL BELI ONLINE LAZADA.CO.ID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf Download (114kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
4. Abstrak.pdf Download (25kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. Surat Pernyataan.pdf Download (96kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. Lembar Pengesahan.pdf Download (86kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (100kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (80kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (66kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf Download (58kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf Download (61kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (198kB) |
||
Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (142kB) |
||
Text (BAB III)
13. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (256kB) |
||
Text (BAB IV)
14. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (336kB) |
||
Text (BAB V)
13. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (229kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (148kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (834kB) |
Abstract
This study was shown to determine the effect of user convenience, user safety and consumer confidence variables on buying interest on the online trading site Lazada.co.id, the object of research is the urban community who have all been in direct contact with the internet with a random number of 136 people. This study uses a qualitative descriptive approach with the data analysis used is statistical analysis in the form of multiple linear regression tests. The results of this study indicate that partially and simultaneously, User Ease, User Security and Consumer Trust variables in Lazada.co.id. This is evidenced from the results of simultaneous tests (test f) and partial test results (t test) also shows the significant value of the three independent variables that support the hypothesis. Therefore the test results from this study state that there is a simultaneous influence between User Ease, User Security and Consumer Confidence in Purchase intention in Lazada.co.id. Keywords: User Ease, User Security and Consumer Trust Penelitian ini ditunjukan untuk mengetahui pengaruh dari variabel kemudahan pengguna, keamanan penggguna dan kepercayaan konsumen terhadap minat beli pada situs jual beli online Lazada.co.id, Objek penelitian adalah masyarakat perkotaan yang semua sudah bersentuhan langsung dengan internet dengan jumlah 136 orang secara acak. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif dengan analisis data yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk uji regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan, variabel Kemudahan Pengguna, Keamanan Pengguna dan Kepercayaan Konsumen pada Lazada.co.id. Hal ini dibuktikan dari hasil uji simultan (uji f) dan hasil uji parsial (uji t) juga menunjukkan nilai signifikan dari tiga variabel bebas yang mendukung hipotesa. Oleh karena itu hasil uji dari penelitian ini menyatakan bahwa terdapat pengaruh secara simultan antara Kemudahan Pengguna, Keamanan Pengguna dan Kepercayaan Konsumen terhadap Minat Beli pada Lazada.co.id. Kata Kunci: Kemudahan Pengguna, Keamanan Pengguna dan Kepercayaan Konsumen.
Actions (login required)
View Item |