HIKMAH, NURUL (2018) PENGARUH TAGLINE JD.ID TERHADAP BRAND AWARENESS PEKERJA KANTORAN WANITA DI GRAHA INTIRUB BUSINESS PARK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
COVER.pdf Download (112kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (108kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
SURAT PERNYATAAN.pdf Download (641kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (776kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
KATA PENGANTAR.pdf Download (103kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI.pdf Download (188kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
DAFTAR TABEL.pdf Download (150kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (136kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (294kB) |
||
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (318kB) |
||
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (307kB) |
||
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (501kB) |
||
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (229kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (24kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (272kB) |
Abstract
Tagline merupakan salah satu bagian dari iklan yang bertujuan agar iklan mudah diingat oleh konsumen. Tagline merupakan sebuah hal yang teramat penting untuk dapat membantu menanamkan sebuah produk yang diiklankan ke dalam benak konsumen, dengan adanya slogan atau tagline dalam sebuah iklan maka akan sangat membantu masyarakat untuk mengingat merek dari produk yang ditwarkan. Penggunaan tagline oleh sebuah produk merupakan cara yang efektif dalam menciptakan suatu brand awareness terhadap suatu merek atau produk tertentu. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan Pengaruh Tagline JD.ID Terhadap Brand Awareness Pekerja Kantoran Wanita di Graha Intirub Business Park. Tipe penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif eksplanatif dengan menggunakan survei untuk memperoleh data. Untuk mendapatkan responden peneliti menggunakan convenience sampling. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 92 orang pekerja wanita kantoran di Graha Intirub Business Park yang telah melakukan transaksi belanja secara online. Berdasarkan hasil penelitian yang di analisi menggunakan uji regresi sebesar 63,1% yang artinya tagline JD.ID berpengaruh terhadap brand awareness di pekerja kantoran wanita di Graha Intirub Business Park. Hasil uji korelasi sebesar 0,794 menyatakan bahwa terdapat hubungan yang kuat antara kedua variabel. Kata kunci: Tagline, Kesadaran, Brand awareness, Pengaruh
Actions (login required)
View Item |