PENGARUH FILM WARKOP DKI REBORN PART 1 TERHADAP MINAT MENONTON FILM KOMEDI MAHASIWA (Survey Terhadap Mahasiswa Broadcasting Angkatan 2014, Mercubuana)

RIFAI, MUHAMMAD (2018) PENGARUH FILM WARKOP DKI REBORN PART 1 TERHADAP MINAT MENONTON FILM KOMEDI MAHASIWA (Survey Terhadap Mahasiswa Broadcasting Angkatan 2014, Mercubuana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. COVER.pdf

Download (68kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAKSI.pdf

Download (205kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. surat pernyataan ttd dengan materai.pdf

Download (988kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. lembar pengesahan.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
KATA PENGANTAR.pdf

Download (212kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI.pdf

Download (216kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (229kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (309kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (418kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (600kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (219kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (167kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
13. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (133kB)

Abstract

Film Warkop DKI Reborn Part 1 merupakan film komedi yang jalan ceritanya diambil dari film warkop terdahulu. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Film Warkop DKI Reborn Part 1 terhadap minat menonton film komedi mahasiswa, penelitian ini menggunakan teori Uses and Effect yang menjelaskan harapan dan persepsi terhadap media, dan tingkat akepada media, akan membawa individu kepada keputusan untuk menggunakan atau tidak menggunakan isi media massa (sendjaja,1999:216). Pendekatan dalam penelitian ini adalah kuantitatif, metode yang digunakan adalah metode survey, dengan data yang diperoleh melalui kuesioner yang disebar dan sudah di uji validitas dan reliabel kepada 66 mahasiswa dari 198 jumlah populasi jurusan broadcasting angkatan 2014. Penelitian ini menunjukkan nilai t-hitung yang didapat sebesar 9,712 lebih besar dibandingkan t-tabel. Hal ini menyatakan jika Ha diterima bahwa terdapat pengaruh antara film Warkop DKI Reborn Part 1 terhadap minat menonton film komedi mahasiswa dengan nilai korelasi 0,772 yang berarti hubungan antar kedua variabel kuat.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/BRD. 18 151
NIM: 44112010155
Uncontrolled Keywords: PENGARUH FILM WARKOP DKI REBORN PART 1, MINAT, MENONTON FILM KOMEDI MAHASIWA
Subjects: 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 770 Photography and Photographs/Seni Fotografi dan Foto > 778 Specific Fields of Photography/Bidang-bidang Khusus Seni Fotografi > 778.5 Cinematography, Video Production, Related Activities/Sinematografi, Produksi Video, dan Kegiatan Terkait
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 770 Photography and Photographs/Seni Fotografi dan Foto > 778 Specific Fields of Photography/Bidang-bidang Khusus Seni Fotografi > 778.5 Cinematography, Video Production, Related Activities/Sinematografi, Produksi Video, dan Kegiatan Terkait > 778.58 Preservation and Storage of Motion Picture Films/Pelestarian dan Penyimpanan Film Bergerak
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan > 791 Public Performances/Pertunjukan Umum > 791.4 Motion Pictures, Radio, Television/Gambar Gerak, Radio, Televisi > 791.43 Motion Pictures, Movies, Cinema/Bioskop, Movie, Film Hiburan, Sinema
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Penyiaran
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 09 Oct 2018 08:46
Last Modified: 06 Nov 2018 03:26
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/44933

Actions (login required)

View Item View Item