RIFAI, MUHAMMAD (2018) PENGARUH FILM WARKOP DKI REBORN PART 1 TERHADAP MINAT MENONTON FILM KOMEDI MAHASIWA (Survey Terhadap Mahasiswa Broadcasting Angkatan 2014, Mercubuana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. COVER.pdf Download (68kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAKSI.pdf Download (205kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. surat pernyataan ttd dengan materai.pdf Download (988kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. lembar pengesahan.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
KATA PENGANTAR.pdf Download (212kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI.pdf Download (216kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (229kB) |
||
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (309kB) |
||
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (418kB) |
||
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (600kB) |
||
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (219kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (167kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
13. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (133kB) |
Abstract
Film Warkop DKI Reborn Part 1 merupakan film komedi yang jalan ceritanya diambil dari film warkop terdahulu. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Film Warkop DKI Reborn Part 1 terhadap minat menonton film komedi mahasiswa, penelitian ini menggunakan teori Uses and Effect yang menjelaskan harapan dan persepsi terhadap media, dan tingkat akepada media, akan membawa individu kepada keputusan untuk menggunakan atau tidak menggunakan isi media massa (sendjaja,1999:216). Pendekatan dalam penelitian ini adalah kuantitatif, metode yang digunakan adalah metode survey, dengan data yang diperoleh melalui kuesioner yang disebar dan sudah di uji validitas dan reliabel kepada 66 mahasiswa dari 198 jumlah populasi jurusan broadcasting angkatan 2014. Penelitian ini menunjukkan nilai t-hitung yang didapat sebesar 9,712 lebih besar dibandingkan t-tabel. Hal ini menyatakan jika Ha diterima bahwa terdapat pengaruh antara film Warkop DKI Reborn Part 1 terhadap minat menonton film komedi mahasiswa dengan nilai korelasi 0,772 yang berarti hubungan antar kedua variabel kuat.
Actions (login required)
View Item |