GRACESIA, ANSELMA (2018) PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PRODUK FASHION PADA SHOPEE INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01. HALAMAN JUDUL.pdf Download (165kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
02. ABSTRAK.pdf Download (24kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
03. SURAT PERNYATAAN PENULIS.pdf Download (69kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
04. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (98kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
05. KATA PENGANTAR.pdf Download (79kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
06. DAFTAR ISI.pdf Download (33kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
07. DAFTAR TABEL.pdf Download (24kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
08. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (21kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
09. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (21kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (720kB) |
||
Text (BAB II)
11. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (432kB) |
||
Text (BAB III)
12. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (383kB) |
||
Text (BAB IV)
13. BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (316kB) |
||
Text (BAB V)
14. BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (215kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (163kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (343kB) |
Abstract
ABSTRACT This study aims to see the effect of consumer behavior on purchasing decisions (studies on Shopee Indonesia consumers). The method used in this research is quantitative method. The results of this study indicate that consumer behavior at this time significantly affect the purchase decision at Shopee Indonesia. This can be seen from the results of correlation coefficient test, the level of relationship between consumer behavior and purchasing decisions at Shopee Indonesia included in the category of strong and unidirectional, which is a result of 0.284. The amount of influence of consumer behavior on purchase decision at Shopee Indonesia is equal to 7.2%. Keywords: purchasing decision, consumer behavior, online shopping, Shopee Indonesia ABSTRAK Penelitian ini bertuuan untuk melihat pengaruh antara perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian (studi pada konsumen Shopee Indonesia). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa perilaku konsumen pada saat ini secara signifikan berpengaruh pada keputusan pembelian pada Shopee Indonesia. Hal ini dapat dilihat dari hasil uji koefisien korelasi, tingkat hubungan antara perilaku konsumen dan keputusan pembelian pada Shopee Indonesia termasuk dalam kategori yang kuat dan searah, yaitu memperoleh hasil sebesar 0,284. Adapun besarnya pengaruh perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian pada Shopee Indonesia adalah sebesar 7,2%. Kata kunci: keputusan pembelian, perilaku konsumen, pembelanjaan online, Shopee Indonesia
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FP/PSI. 18 001 |
NIM/NIDN Creators: | 46113010045 |
Uncontrolled Keywords: | keputusan pembelian, perilaku konsumen, pembelanjaan online, Shopee Indonesia |
Subjects: | 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 156 Comparative Psychology/Psikologi Perbandingan 600 Technology/Teknologi > 640 Home Economic and Family Living Management/Kesejahteraan Rumah Tangga dan Manajemen Kehidupan Keluarga > 646 Sewing Materials and Equipment, Clothing, Management of Personal and Family Life/Mesin Jahit dan Perlengkapan Menjahit, Pakaian, Management Pribadi dan Keluarga > 646.3 Clothing/Pakaian, Tata Busana, Mode Busana, Fashion |
Divisions: | Fakultas Psikologi > Psikologi |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 25 Jul 2018 04:10 |
Last Modified: | 03 Jan 2024 06:20 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/43822 |
Actions (login required)
View Item |