CHAERUNNISA, INDAH (2018) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PERSEPSI MANFAAT DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi Kasus Pada Situs Belanja Online Shopee). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. COVER.pdf Download (38kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (103kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. SURAT PERNYATAAN.pdf Download (153kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (165kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (142kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf Download (420kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL .pdf Download (103kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (99kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (100kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB I)
10. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (285kB) |
|
![]() |
Text (BAB II)
11. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (223kB) |
|
![]() |
Text (BAB III)
12. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (338kB) |
|
![]() |
Text (BAB IV)
13. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (529kB) |
|
![]() |
Text (BAB V)
14. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (457kB) |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (277kB) |
|
![]() |
Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (715kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan, Persepsi Manfaat dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Ulang. (Studi kasus pada Situs Belanja Online Shopee). Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu Purposive Sampling. Data yang terkumpul dianalisis menggunakan SPSS versi 23. Analisa data dilakukan melalui analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Persepsi Kemudahan Penggunaan berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap Minat Beli Ulang sedangkan variabel Persepsi Manfaat dan Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang. Variabel Persepsi Kemudahan Penggunaan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Minat Beli Ulang dengan nilai uji t 1,619 < 1,985. Variabel Persepsi Manfaat berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang dengan nilai uji t 2,928 > 1,985. Variabel Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang dengan nilai uji t 4,265 > 1,985. Kata kunci : Persepsi Kemudahan Penggunaan, Persepsi Manfaat, Kepercayaan, Minat Beli Ulang.
Actions (login required)
![]() |
View Item |