PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KOMPETENSI, DAN PENGAWASAN ACCOUNT REPRESENTATIVE TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK (Studi Empiris Pada Kantor Pelayanan Pajak Jakarta Tanah Abang Tiga)

KINANTI, HANAYA PUTRI (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KOMPETENSI, DAN PENGAWASAN ACCOUNT REPRESENTATIVE TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK (Studi Empiris Pada Kantor Pelayanan Pajak Jakarta Tanah Abang Tiga). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf

Download (111kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Surat Pernyataan.pdf

Download (144kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (160kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (163kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (188kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (99kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. Bab 1 - Hanaya Putri K.pdf
Restricted to Registered users only

Download (220kB)
[img] Text (BAB II)
11. Bab 2 - Hanaya Putri K.pdf
Restricted to Registered users only

Download (241kB)
[img] Text (BAB III)
12. Bab 3 - Hanaya Putri K.pdf
Restricted to Registered users only

Download (349kB)
[img] Text (BAB IV)
13. Bab 4 - Hanaya Putri K.pdf
Restricted to Registered users only

Download (361kB)
[img] Text (BAB V)
14. Bab 5 - Hanaya Putri K.pdf
Restricted to Registered users only

Download (107kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (164kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
17. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (633kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kompetensi, dan pengawasan account representative terhadap kepatuhan wajib pajak badan (studi empiris pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Tanah Abang Tiga). Penelitian ini menggunakan metode kausal yaitu menggunakan data primer yang didapatkan dari penyebaran kuesioner kepada para responden. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh wajib pajak yang terdaftar pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Tanah Abang Tiga. Sampel pada penilitian ini berjumlah 99 responden yang merupakan wajib pajak badan yang terdaftar pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Tanah Abang Tiga. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah teknik Simple Sampling. Teknik data yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semua variabel yang digunakan yaitu kualitas pelayanan account representative, kompetensi account representative, dan pengawasan account representative mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak badan di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Tanah Abang Tiga. Kata kunci : Kualitas Pelayanan Account Representative, Kompetensi Account Representative, Pengawasan Account Representative, Kepatuhan Wajib Pajak.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/AK. 18 122
NIM: 43215120301
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan Account Representative, Kompetensi Account Representative, Pengawasan Account Representative, Kepatuhan Wajib Pajak.
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 336 Public Finance/Keuangan Negara
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 336 Public Finance/Keuangan Negara > 336.1 Nontax Revenues/Penghasilan Negara Bukan Pajak
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 336 Public Finance/Keuangan Negara > 336.2 Taxes and Taxation/Pajak dan Perpajakan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.4 Specific Fields of Accounting/Bidang Akuntansi Tertentu
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.4 Specific Fields of Accounting/Bidang Akuntansi Tertentu > 657.46 Tax Accounting/Akuntansi Pajak
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 29 Jun 2018 01:57
Last Modified: 24 Sep 2018 08:00
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/43430

Actions (login required)

View Item View Item