KINANTI, HANAYA PUTRI (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KOMPETENSI, DAN PENGAWASAN ACCOUNT REPRESENTATIVE TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK (Studi Empiris Pada Kantor Pelayanan Pajak Jakarta Tanah Abang Tiga). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf Download (111kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (103kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Surat Pernyataan.pdf Download (144kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (160kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (163kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf Download (188kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf Download (103kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (99kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (99kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. Bab 1 - Hanaya Putri K.pdf Restricted to Registered users only Download (220kB) |
||
Text (BAB II)
11. Bab 2 - Hanaya Putri K.pdf Restricted to Registered users only Download (241kB) |
||
Text (BAB III)
12. Bab 3 - Hanaya Putri K.pdf Restricted to Registered users only Download (349kB) |
||
Text (BAB IV)
13. Bab 4 - Hanaya Putri K.pdf Restricted to Registered users only Download (361kB) |
||
Text (BAB V)
14. Bab 5 - Hanaya Putri K.pdf Restricted to Registered users only Download (107kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (164kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
17. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (633kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kompetensi, dan pengawasan account representative terhadap kepatuhan wajib pajak badan (studi empiris pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Tanah Abang Tiga). Penelitian ini menggunakan metode kausal yaitu menggunakan data primer yang didapatkan dari penyebaran kuesioner kepada para responden. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh wajib pajak yang terdaftar pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Tanah Abang Tiga. Sampel pada penilitian ini berjumlah 99 responden yang merupakan wajib pajak badan yang terdaftar pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Tanah Abang Tiga. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah teknik Simple Sampling. Teknik data yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semua variabel yang digunakan yaitu kualitas pelayanan account representative, kompetensi account representative, dan pengawasan account representative mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak badan di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Tanah Abang Tiga. Kata kunci : Kualitas Pelayanan Account Representative, Kompetensi Account Representative, Pengawasan Account Representative, Kepatuhan Wajib Pajak.
Actions (login required)
View Item |