SARI, ULFI MAYANG (2018) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS FLIX CINEMA PANTAI INDAH KAPUK AVENUE DALAM MENARIK MINAT PENONTON. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01.HALAMAN JUDUL.pdf Download (26kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
03.ABSTRAK.pdf Download (301kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
02.LEMBAR PERSETUJUAN SKRIPSI, TANDA LULUS SIDANG _ PENGESAHAN PERBAIKAN SKRIPSI.pdf Download (353kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
04.KATA PENGANTAR.pdf Download (194kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
05.DAFTAR ISI.pdf Download (28kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
06.BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (307kB) |
||
Text (BAB II)
07.BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (187kB) |
||
Text (BAB III)
08.BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (33kB) |
||
Text (BAB IV)
09.BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (949kB) |
||
Text (BAB V)
10.BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (24kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
11.DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (82kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
12.LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Marketing Public Relations sangat penting dilakukan di suatu perusahaan karena untuk melakukan kegiatan yang meningkatkan kepercayaan pelanggan, juga untuk menjaga hubungan baik dengan pelanggan. Tergolong baru, Flix Cinema sering melakukan survey untuk terus mendengar keluhan pelanggan terhadap kekurangan Flix Cinema. Penelitian ini menggunakan landasan teori menurut Thomas L Haris yang menjelaskan bahwa dalam melakukan Marketing Public Relations ada tiga poin penting untuk mencapai sebuah tujuan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah studi kasus dengan melakukan wawancara kepada empat narasumber (Public Relations dan Sosial Media Admin Flix Cinema) dan observasi mendalam. Paradigm yang digunakan adalah Post Positivistik, dengan pendekatan kualitatif tipe deskriptif. Hasil Penelitian ini mendapatkan bahwa Flix Cinema melakukan berbagai kegiatan untuk menarik dan membina hubungan baik dengan penonton. Seperti mengadakan event perayaan Birthday, Press Conference, Gathering ataupun Nonton Bareng Komunitas. Kata Kunci : Strategi, Marketing Public Relations
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/PR. 18 003 |
NIM/NIDN Creators: | 44214010104 |
Uncontrolled Keywords: | Strategi, Marketing Public Relations |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 25 Jun 2018 02:05 |
Last Modified: | 19 Feb 2022 08:38 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/43364 |
Actions (login required)
View Item |