PENGARUH PERSEPSI HARGA, LOKASI DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ALFAMART (Studi Kasus : Konsumen Alfamart Ciledug Tangerang)

PANGESTU, PRAYOGA (2018) PENGARUH PERSEPSI HARGA, LOKASI DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ALFAMART (Studi Kasus : Konsumen Alfamart Ciledug Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01.HALAMAN JUDUL.pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
04.ABSTRAK.pdf

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
02.SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (142kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
03.LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (158kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
05.KATA PENGANTAR.pdf

Download (138kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
06.DAFTAR ISI.pdf

Download (214kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
07.DAFTAR TABEL.pdf

Download (208kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
08.DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
09.DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (99kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10.BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (164kB)
[img] Text (BAB II)
11.BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (465kB)
[img] Text (BAB III)
12.BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (318kB)
[img] Text (BAB IV)
13.BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (431kB)
[img] Text (BAB V)
14.BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (103kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15.DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (151kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16.LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (704kB)

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, lokasi, dan corporate social responsibility terhadap keputusan pembelian. Objek Penelitian ini adalah Alfamart yang diberlokasi di Ciledug Tangerang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Populasi Sebanyak 200 konsumen dan sampel 133 responden. Karena itu, analisis data yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk uji regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan variabel persepsi harga dan corporate social responsibility secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Alfamart Ciledug Tangerang. Sedangkan variabel lokasi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Alfamart ciledug Tangerang. Kata kunci : persepsi harga, lokasi, corporate social responsibility, keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 18 084
NIM/NIDN Creators: 43114010239
Uncontrolled Keywords: persepsi harga, lokasi, corporate social responsibility, keputusan pembelian.
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.7 Accounting for Specific Phases of Business Activity/Akuntansi Khusus yang Berkaitan dengan Bidang Bisnis
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.7 Accounting for Specific Phases of Business Activity/Akuntansi Khusus yang Berkaitan dengan Bidang Bisnis > 657.76 Capital Accounting/Akuntansi Modal
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 02 Jun 2018 03:45
Last Modified: 17 Nov 2021 07:57
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/43107

Actions (login required)

View Item View Item