PANGESTU, PRAYOGA (2018) PENGARUH PERSEPSI HARGA, LOKASI DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ALFAMART (Studi Kasus : Konsumen Alfamart Ciledug Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01.HALAMAN JUDUL.pdf Download (26kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
04.ABSTRAK.pdf Download (102kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
02.SURAT PERNYATAAN.pdf Download (142kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
03.LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (158kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
05.KATA PENGANTAR.pdf Download (138kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
06.DAFTAR ISI.pdf Download (214kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
07.DAFTAR TABEL.pdf Download (208kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
08.DAFTAR GAMBAR.pdf Download (99kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
09.DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (99kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10.BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (164kB) |
||
Text (BAB II)
11.BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (465kB) |
||
Text (BAB III)
12.BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (318kB) |
||
Text (BAB IV)
13.BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (431kB) |
||
Text (BAB V)
14.BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (103kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15.DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (151kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16.LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (704kB) |
Abstract
Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, lokasi, dan corporate social responsibility terhadap keputusan pembelian. Objek Penelitian ini adalah Alfamart yang diberlokasi di Ciledug Tangerang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Populasi Sebanyak 200 konsumen dan sampel 133 responden. Karena itu, analisis data yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk uji regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan variabel persepsi harga dan corporate social responsibility secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Alfamart Ciledug Tangerang. Sedangkan variabel lokasi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Alfamart ciledug Tangerang. Kata kunci : persepsi harga, lokasi, corporate social responsibility, keputusan pembelian.
Actions (login required)
View Item |