STRATEGI PEMASARAN KRISAN POTONG DI PT. ALAM INDAH BUNGA NUSANTARA

AZIZ, AMINUDIN (2012) STRATEGI PEMASARAN KRISAN POTONG DI PT. ALAM INDAH BUNGA NUSANTARA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (Cover)
COVER STRATEGI.pdf

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
ABSTRAK,.pdf

Download (98kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
BAB I MARET.pdf
Restricted to Registered users only

Download (116kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB II 1 MARET.pdf
Restricted to Registered users only

Download (231kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB III 1 MARET.pdf
Restricted to Registered users only

Download (430kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB IV 1 MARET.pdf
Restricted to Registered users only

Download (199kB)
[img] Text (BAB 5)
BAB V 1 MARET.pdf
Restricted to Registered users only

Download (503kB)
[img] Text (BAB 6)
BAB VI 1 MARET.pdf
Restricted to Registered users only

Download (181kB)
[img] Text (BAB 7)
BAB VII 1 MARET.pdf
Restricted to Registered users only

Download (150kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (94kB)

Abstract

Penelitian ini untuk mengevaluasi pelaksanaan strategi pemasaran yang diterapkan selama ini dan memformulasikan strategi pemasaran krisan potong di PT. AIBN di masa datang. Metode yang digunakan dalam pengambilan data dan informasi dilakukan dengan survey dan wawancara yang mendalam kepada semua pihak terkait. Metode analisis menggunakan input CP Matrix, EFE Matrix dan IFE Matrix, kemudian mencocokkan dengan alat analisis I-E Matrix, SWOT Matrix, SPACE Matrix untuk mendapatkan beberapa alternatif strategi pemasaran, kemudian dilakukan analisis QSPMatrix untuk memilih prioritas strategi. Dari evaluasi didapatkan bahwa pelaksanaan strategi pemasaran fungsional (Segmenting, Targeting dan Positioning), Tacktik (Differensiasi, Marketing Mix: Product - Price – Place - Promotion, Selling) dan Value (Brand, Services, Process) tidak konsisten dan kurang fokus. Kemudian strategi pengembangan pangsa pasar dan strategi pemberian bonus dalam pelaksanaannya kurang tepat dan belum mampu mendorong peningkatan pendapatan, serta pelaksanaan strategi harga campuran yang justru menurunkan citra kualitas produk krisan potong dari PT. AIBN; Formulasi strategi pemasaran yang tepat pada masa mendatang adalah (1) Product Development; (2) Backward Integration; (3) Dependent Diversification yang pelaksanaannya dikombinasikan dengan strategi pemasaran fungsional. yang lebih fokus, konsisten dan terkontrol.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number: MM/2012/AMI/s
NIM/NIDN Creators: 55109120032
Uncontrolled Keywords: evaluasi strategi, dan formulasi strategi pemasaran mendatang.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.4 System Programming and Programs/Sistem Pemrograman dan Program > 005.43 Operating System/Sistem Operasi > 005.434 Process Management Programs/Program Manajemen Proses
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.4 System Programming and Programs/Sistem Pemrograman dan Program > 005.43 Operating System/Sistem Operasi > 005.435 Memory Management Programs/Program Manajemen Memori
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 060 General Organizations, Foundations, and Museology/Organisasi-organisasi Umum, dan Museologi > 069 Museology (Museum science)/Museologi > 069.6 Personnel Management of Museum/Manajemen Personalia Museum > 069.63 Personnel Management/Manajemen Personalia
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Virda Syifa
Date Deposited: 18 Dec 2018 06:42
Last Modified: 18 Dec 2018 06:42
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42994

Actions (login required)

View Item View Item