PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP UNSUR BAURAN PEMASARAN DAN BRAND EQUITY DALAM MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PRIVATE LABEL CARREFOUR

WIATMANA, ALAIN D (2012) PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP UNSUR BAURAN PEMASARAN DAN BRAND EQUITY DALAM MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PRIVATE LABEL CARREFOUR. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (Cover)
Cover Lgkp.pdf

Download (362kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
Abstrak 01.pdf

Download (115kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (127kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (138kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (260kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (188kB)
[img] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (318kB)
[img] Text (BAB 6)
BAB 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (111kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka 01.pdf
Restricted to Registered users only

Download (312kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis persepsi konsumen terhadap unsur Bauran Pemasaran dan Brand Equity dalam mempengaruhi Keputusan Pembelian produk Private Label Carrefour. Metodologi penelitian yang digunakan adalah Deskriptif Kuantitatif. Sampel penelitian ini adalah konsumen Carrefour Lebak Bulus Metode pengumpulan data dengan menggunakan metode survey. Data dianalisa dengan analisis regresi berganda/korelasional dan analisis data kuantitatif. Hasil yang di dapat bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan Bauran Pemasaran dan Brand Equity baik secara parsial maupun bersama-sama terhadap Keputusan Pembelian produk Private Label Carrefour. Ditemukan bahwa harga dari dan asosiasi merek mempunyai pengaruh paling kuat pada persepsi konsumen dalam mempengaruhi keputusan pembelian produk private Label Carrefour. Disarankan agar kedua hal tersebut harus diprioritaskan oleh manajemen Carrefour untuk meningkatkan penjualan produk private labelnya.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number: 35/MPS/2012/32
NIM: 55108120021
Uncontrolled Keywords: Persepsi Konsumen, Bauran Pemasaran, Brand Equity, Keputusan Pembelian, Harga, Asosiasi Merek, Produk Private Label Carrefour
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.4 System Programming and Programs/Sistem Pemrograman dan Program > 005.43 Operating System/Sistem Operasi > 005.434 Process Management Programs/Program Manajemen Proses
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.4 System Programming and Programs/Sistem Pemrograman dan Program > 005.43 Operating System/Sistem Operasi > 005.435 Memory Management Programs/Program Manajemen Memori
400 Language/Bahasa > 400. Language/Bahasa > 406 Organizations and management/Organisasi dan Manajemen
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Virda Syifa
Date Deposited: 18 Dec 2018 06:59
Last Modified: 18 Dec 2018 06:59
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42967

Actions (login required)

View Item View Item