SULASTRI, SULASTRI (2012) PENGARUH KUALITAS PEMBELAJARAN, KUALITAS PERPUSTAKAAN DAN KUALITAS HUBUNGAN MASYARAKAT TERHADAP KEPUASAN SISWA SMK CINTA KASIH TZU CHI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
|
Text (Hal Cover)
Cover Lengkap Sulastri.pdf Download (84kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
ABSTRAK.pdf Download (37kB) | Preview |
|
Text (Bab 1)
Bab.1.pdf Restricted to Registered users only Download (67kB) |
||
Text (Bab 2)
Bab.2.pdf Restricted to Registered users only Download (62kB) |
||
Text (Bab 3)
Bab. 3.pdf Restricted to Registered users only Download (208kB) |
||
Text (Bab 4)
Bab. 4.pdf Restricted to Registered users only Download (141kB) |
||
Text (Bab 5)
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (280kB) |
||
Text (Bab 6)
BAB 6.pdf Restricted to Registered users only Download (37kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
Daf.Pustaka _ Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (378kB) |
Abstract
Dalam proses pembelajaran di sekolahsiswaberperandalammensukseskankegiatanbelajarmengajar. Tujuanpenelitianiniadalahuntukmengetahuifaktor yang mempengaruhikepuasannya.Denganmengetahuikonsepinidapatmenjadiusahauntukmemenangkanpersaingandimasadepan. Penelitianinimerupakanpenelitiandeskriptif-kuantitatif yang menjelaskanpengaruhantaravariabelpenelitiandanmengujihipotesis yang telahdirumuskansebelumnya.Data sekunderdiperolehdariberbagaisumbersepertijurnal, danbuku.Data primer diperolehdenganmenggunakankuesioner.Denganmenggunakanteknikproportionate stratified random sampling, diperolehjumlahsampelsebanyak 100 siswa SMK CintaKasih Tzu Chi. Data dianalisisdengandiperiksamenggunakananalisisdeskriptifdanstatistik. Berdasarkananalisisregresi linier berganda, hasilpenelitianmenunjukanbahwakualitasperpustakaandankualitashubunganmasyarakatmemilikipengaruhterhadapkepuasansiswa, sedangkankualitaspembelajarantidakmemilikipengaruhterhadapkepuasansiswa.Kualitaspembelajaran yang belumterkeloladenganbaikakanmenjadiperhatianbagipihakmanajemensekolahdanbagianakademikuntukterusmemperbaikisistem yang telahberjalan.
Actions (login required)
View Item |