HARYATI, TRI (2018) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI KEMANFAATAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MENGGUNAKAN TCASH (Studi Kasus Pada PT. Telkomsel). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01.HALAMAN JUDUL.pdf Download (34kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
04.ABSTRAK.pdf Download (102kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
02.LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (196kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
03.LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI.pdf Download (209kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
05.KATA PENGANTAR.pdf Download (155kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
06.DAFTAR ISI.pdf Download (159kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
07.DAFTAR TABEL.pdf Download (99kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
08.DAFTAR GAMBAR.pdf Download (99kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
09.DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (99kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10.BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (93kB) |
||
Text (BAB II)
11.BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (203kB) |
||
Text (BAB III)
12.BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (124kB) |
||
Text (BAB IV)
13.BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (321kB) |
||
Text (BAB V)
14.BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (24kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15.DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (27kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16.LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (351kB) |
Abstract
Seiring dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi mengharuskan perbankan untuk terus melakukan inovasi guna memudahkan aktivitas bagi nasabah. Oleh sebab itu, Perbankan menciptakan alat pembayaran yang dapat membantu memudahkan masyarakat dalam melakukan transaksi yaitu dengan menggunakan alat pembayaran yang dikenal sebagai electronic money (e-money) dalam bidang pembayaran. Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan secara empiris pengaruh variabel Persepsi Kemudahan dan Persepsi Kemanfaatan terhadap Minat Beli Konsumen menggunakan TCASH (Studi Kasus Pada PT. Telkomsel). Populasi dari penelitian ini adalah pengguna TCASH PT. Telkomsel. Data penelitian ini diperoleh dari data primer dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada 100 orang pengguna TCASH PT. Telkomsel yang berisi daftar pertanyaan yang membahas tentang minat beli konsumen terhadap produk TCASH PT. Telkomsel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Persepsi Kemudahan dan Persepsi Kemanfaatan berpengaruh positif terhadap Minat Beli Konsumen. Kata kunci : Persepsi Kemudahan, Persepsi Kemanfaatan, Minat Beli Konsumen
Actions (login required)
View Item |