ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus: Pembelian Suku Cadang Alat Berat Undercariage Merek KSS di PT. Multi Power Aditama)

FITRIA, DEWI (2018) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus: Pembelian Suku Cadang Alat Berat Undercariage Merek KSS di PT. Multi Power Aditama). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01.HALAMAN JUDUL.pdf

Download (36kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
04.ABSTRAK.pdf

Download (27kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
02.LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (135kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
03.LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (159kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
05.KATA PENGANTAR.pdf

Download (64kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
06.DAFTAR ISI.pdf

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
07.DAFTAR TABEL.pdf

Download (152kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
08.DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
09.DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (98kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10.BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (255kB)
[img] Text (BAB II)
11.BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (257kB)
[img] Text (BAB III)
12.BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (231kB)
[img] Text (BAB IV)
13.BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (344kB)
[img] Text (BAB V)
14.BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (76kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15.DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (86kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16.LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (375kB)

Abstract

Syarat yang harus dipenuhi oleh suatu perusahaan agar dapat mencapai sukses dalam persaingan adalah berusaha agar mencapai tujun untuk menciptakan dan mempertahankan pelanggan. Agar tujuan tersebut tercapai, maka setiap perusahaan harus berupaya menghasilkan dan menyampaikan barang dan jasa yang diinginkan oleh konsumen dengan harga yang pantas.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian adalah penelitian deskriptif asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability samplingdan jenis sampel yang digunakan adalah sampling purposive. Metode pengumpulan data dengan metode kuisoner dan Teknik analisa yang menggunakan SEM (Structural Equtional Meodeling) dimana didalamnya tedapat uji inner model dan outter model dan alat bantu yang digunakan adalah smartPLS 3.0. Berdasarkan hasil nilai R-Square variabel keputusan pembelian sebesar 0,422 berarti varialibitas keputusan pembelian yang dapat dijelaskan oleh variabel citra merek, kualitas produk dan harga sebesar 42.2%, sedangkan 57,8% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam metode ini. Berdasarkan hasil uji hipotesis variabel citra merek dan harga mempunyai pengaruh positif dan signifikan karena nilai t statistik > 1,96, sedangkan untuk variabel kualitas produk mempunyai pengaruh postifi tidak signifikan karena nilai t statistik < 1,96. Berdasarkan hasil analisa data dapat disimpulkan adanya pengaruh antara citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian Undercarriage Komatsu Merek Kss (Studi Kasus: Pembelian Suku Cadang Alat Berat Undercariage Merek KSS Di PT. Multi Power Aditama) hal ini berarti apabila citra merek, kualitas produk, dan harga ditingkatkan maka akan mengakibatkan keputusan pembelian semakin tinggi. Key Words: Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 19 053
NIM/NIDN Creators: 43113120435
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian.
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 700. Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 700.1-700.9 Standards Subdivisions of The Arts/Subdivisi Standard dari Karya Seni > 700.4 Special Topics in The Arts/Topik Tertentu dalam Karya Seni > 700.41 Arts Displaying Specific Qualities of Style, Mood, Viewpoint/Seni Menampilkan Kualitas Gaya Tertentu, Suasana Hati, Sudut Pandang
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 24 May 2018 03:30
Last Modified: 19 Nov 2021 00:49
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42847

Actions (login required)

View Item View Item