FITRIA, DEWI (2018) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus: Pembelian Suku Cadang Alat Berat Undercariage Merek KSS di PT. Multi Power Aditama). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01.HALAMAN JUDUL.pdf Download (36kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
04.ABSTRAK.pdf Download (27kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
02.LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (135kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
03.LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (159kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
05.KATA PENGANTAR.pdf Download (64kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
06.DAFTAR ISI.pdf Download (25kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
07.DAFTAR TABEL.pdf Download (152kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
08.DAFTAR GAMBAR.pdf Download (99kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
09.DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (98kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10.BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (255kB) |
||
Text (BAB II)
11.BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (257kB) |
||
Text (BAB III)
12.BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (231kB) |
||
Text (BAB IV)
13.BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (344kB) |
||
Text (BAB V)
14.BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (76kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15.DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (86kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16.LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (375kB) |
Abstract
Syarat yang harus dipenuhi oleh suatu perusahaan agar dapat mencapai sukses dalam persaingan adalah berusaha agar mencapai tujun untuk menciptakan dan mempertahankan pelanggan. Agar tujuan tersebut tercapai, maka setiap perusahaan harus berupaya menghasilkan dan menyampaikan barang dan jasa yang diinginkan oleh konsumen dengan harga yang pantas.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian adalah penelitian deskriptif asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability samplingdan jenis sampel yang digunakan adalah sampling purposive. Metode pengumpulan data dengan metode kuisoner dan Teknik analisa yang menggunakan SEM (Structural Equtional Meodeling) dimana didalamnya tedapat uji inner model dan outter model dan alat bantu yang digunakan adalah smartPLS 3.0. Berdasarkan hasil nilai R-Square variabel keputusan pembelian sebesar 0,422 berarti varialibitas keputusan pembelian yang dapat dijelaskan oleh variabel citra merek, kualitas produk dan harga sebesar 42.2%, sedangkan 57,8% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam metode ini. Berdasarkan hasil uji hipotesis variabel citra merek dan harga mempunyai pengaruh positif dan signifikan karena nilai t statistik > 1,96, sedangkan untuk variabel kualitas produk mempunyai pengaruh postifi tidak signifikan karena nilai t statistik < 1,96. Berdasarkan hasil analisa data dapat disimpulkan adanya pengaruh antara citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian Undercarriage Komatsu Merek Kss (Studi Kasus: Pembelian Suku Cadang Alat Berat Undercariage Merek KSS Di PT. Multi Power Aditama) hal ini berarti apabila citra merek, kualitas produk, dan harga ditingkatkan maka akan mengakibatkan keputusan pembelian semakin tinggi. Key Words: Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian.
Actions (login required)
View Item |