EVALUASI DESAIN PELAYANAN KARTU KREDIT MELALUI PENERAPAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT DENGAN MENGADOPSI PENGGABUNGAN METODE SERVICE QUALITY (Studi Kasus Bank Mega Card Center Setiabudi)

SUNANDA, SUNANDA (2017) EVALUASI DESAIN PELAYANAN KARTU KREDIT MELALUI PENERAPAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT DENGAN MENGADOPSI PENGGABUNGAN METODE SERVICE QUALITY (Studi Kasus Bank Mega Card Center Setiabudi). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1.COVER.pdf

Download (114kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
5.ABSTRAK.pdf

Download (147kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2.LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (213kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3.LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (237kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
4.KATA PENGANTAR.pdf

Download (167kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6.DAFTAR ISI Word.pdf

Download (32kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7.DAFTAR TABEL.pdf

Download (108kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8.DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (109kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
9.BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (345kB)
[img] Text (BAB II)
10.BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (452kB)
[img] Text (BAB III)
11.BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
12.BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (961kB)
[img] Text (BAB V)
13.BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (108kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
14.Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (997kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
15.Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (609kB)

Abstract

Persaingan bisnis khususnya di dunia perbankan saat ini semakin meningkat, perusahaan perbankan mulai berlomba lomba untuk meningkatkan kualitas pelayanan, salah satu nya adalah kualitas layanan pada produk kartu kredit, yang merupakan produk yang bisa mempermudah nasabah dalam melakukan berbagai transaksi perbankan. Berdasarkan hal ini perusahaan perbankan mulai menyadari pentingnya di laksanakan evaluasi desain pelayanan perbankan agar tetap mampu bersaing dengan kompetitor. Salah satu tujuannya adalah untuk mengetahui rekomendasi desain seperti apa yang akan di berikan untuk perbaikan pelayanan kepada nasabah kartu kredit bank mega. Metode yang di gunakan dalam penelitian ini adalah Metode Quality Function Deployment (QFD) yang menggunakan model House Of Quality yang berpedoman pada metode Servqual. Hasil dari penelitian ini, berdasarkan hasil uji gap Servqual ke tiga puluh atribut semuanya bernilai negatif, dan semua atribut di jadikan sebagi Voice Of Customer. Bank Mega menanggapi Voice Of Customer dengan sebelas respon teknis dan menjadikan tujuh respon teknis sebagai prioritas utamanya, yaitu : Karyawan memiliki Pengetahuan Service Excellent, Segala informasi tersampaikan dengan baik dan benar, diskon lebih banyak dan lebih besar yang di miliki bank mega, terupdate dalam hal diskon yang sedang trend menu call center memudahkan konsumen dalam berbagai hal (satu pintu), Memiliki warehouse data yang aman Kata Kunci: Service Quality, Servqual, House of Quality

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 18 246
NIM/NIDN Creators: 43113120386
Uncontrolled Keywords: Service Quality, Servqual, House of Quality
Subjects: 200 Religion/Agama > 290 Other Religions/Agama Selain Kristen > 297 Agama Islam/Islam > 297.4 Islamic law/Hukum Islam > 297.43 Muamalat/Muamalat > 297.433 Lease, Borrow-borrow, Labor, Bank, Usury, Insurance/Sewa-menyewa; Pinjam-meminjam; Perburuhan; Bank; Riba; Asuransi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 332 Financial Economics, Finance/Ekonomi Keuangan dan Finansial, Ekonomi Biaya dan Pembiayaan
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 332 Financial Economics, Finance/Ekonomi Keuangan dan Finansial, Ekonomi Biaya dan Pembiayaan > 332.1 Banks/Bank, Perbankan
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 332 Financial Economics, Finance/Ekonomi Keuangan dan Finansial, Ekonomi Biaya dan Pembiayaan > 332.2 Specialized Banking Institutions/Institusi Perbankan Khusus
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 332 Financial Economics, Finance/Ekonomi Keuangan dan Finansial, Ekonomi Biaya dan Pembiayaan > 332.8 Interest and Discount/Bunga Bank dan Diskon
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 334 Cooperative/Koperasi, Sistem Perkoperasian
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 334 Cooperative/Koperasi, Sistem Perkoperasian > 334.2 Banking and Credit Cooperatives/Koperasi Perbankan dan Kredit
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 19 May 2018 02:14
Last Modified: 19 Nov 2021 00:42
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42756

Actions (login required)

View Item View Item