INTEGRASI SERVUAL DAN KANO MODEL DALAM QPD SEBAGAI PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN DI PUSAT AKREDITASI LEMBAGA SRTIFIKASI KOMITE AKREDITASI NASIONAL

Wibisono, Nurilla G. (2011) INTEGRASI SERVUAL DAN KANO MODEL DALAM QPD SEBAGAI PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN DI PUSAT AKREDITASI LEMBAGA SRTIFIKASI KOMITE AKREDITASI NASIONAL. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (Cover)
COVER.pdf

Download (421kB) | Preview
[img] Text (Abstrak)
ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (38kB)
[img] Text (BAB 1)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (127kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (293kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (123kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (639kB)
[img] Text (BAB 5)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (144kB)
[img] Text (BAB 6)
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (85kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (326kB)

Abstract

Komite Akreditasi Nasional (KAN) adalah lembaga pemerintah non departemen yang bertugas dibidang penilaian kesesuaian (conformity assessment). Jasa akreditasi merupakan layanan utama yang diberikan oleh KAN, penelitian ini dilakukan sebagai upaya untuk memberikan usulan perbaikan kualitas pelayanan akreditasi. Dalam penelitian ini digunakan metode Quality Function Deployment (QFD) dengan mengintegrasikan KANO model dan SERVQUAL, dihasilkan 38 atribut pelayanan akreditasi yang dinilai sebagai kebutuhan dan keinginan pelanggan. Dengan menggunakan Kano Model diperoleh 5 atribut kategori attractive, 30 atribut kategori one-dimensional, dan 3 atribut kategori Must-be. Dari house of quality level 1 diperoleh 12 respon teknikal sebagai rekomendasi perbaikan, dengan prioritas perbaikan yang dilakukan adalah Penyelenggaraan pelatihan asesor terhadap pemahaman standar, Monitoring personel KAN dalam pelaksanaan tugas, Pengembangan sistem informasi, Survai Kepuasan Pelanggan, Sosialisasi informasi tentang proses akreditasi.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number: 53/MTI/2013/08
NIM: 55310120016
Uncontrolled Keywords: Servqual, Quality Function Deployment, Kano Model, Benchmarking, KAN
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.4 System Programming and Programs/Sistem Pemrograman dan Program > 005.43 Operating System/Sistem Operasi > 005.434 Process Management Programs/Program Manajemen Proses
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.4 System Programming and Programs/Sistem Pemrograman dan Program > 005.43 Operating System/Sistem Operasi > 005.435 Memory Management Programs/Program Manajemen Memori
400 Language/Bahasa > 400. Language/Bahasa > 406 Organizations and management/Organisasi dan Manajemen
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Virda Syifa
Date Deposited: 18 Dec 2018 07:37
Last Modified: 18 Dec 2018 07:37
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42715

Actions (login required)

View Item View Item