HARTINI, ELIS (2018) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KIDDYNMOMMY ONLINE SHOP (Studi Kasus Pada Konsumen KiddynMommy Online Shop Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf Download (115kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
4. Abstrak.pdf Download (103kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. Surat Pernyataan.pdf Download (111kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. Lembar Pengesahan.pdf Download (135kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (139kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar isi.pdf Download (108kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (99kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf Download (99kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf Download (99kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. Bab I.pdf Restricted to Registered users only Download (285kB) |
||
Text (BAB II)
11. Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (335kB) |
||
Text (BAB III)
12. Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (365kB) |
||
Text (BAB IV)
13. Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (524kB) |
||
Text (BAB V)
14. Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (183kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (206kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian pada KiddnMommy Online Shop. Objek penelitian ini adalah masyarakat yang membeli produk di KiddynMommy Online Shop Jakarta Barat. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu Purposive Sampling. Penelitian ini dilakukan 120 responden, untuk mengujji validitas, realibitas dan pengujian hipotesis menggunakan aplikasi Structural Equition Modeling (SEM) pada program LISREL. Hasil Pengujian Hipotesis menujukkan bahwa variabel kepercayaan tidak berpengaruh secara signifikan dan negatif terhadap keputusan pembelian. Hal ini ditunjukkan dengan nilai t-value sebesar -1.26 lebih kecil dari t tabel sebesar 1.96, yang artinya keputusan pembelian konsumen tidak hanya di pengaruhi oleh kepercayaan konsumen terhadap sebuah produk namun ada faktorfaktor lain. Sedangkan variabel kemudahan tidak berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian. Hal ini ditunjukkan dengan nilai tvalue sebesar 1.33 lebih kecil dari t tabel sebesar 1.96, yang artinya keputusan pembelian konsumen tidak dipengaruhi oleh kemudahan konsumen dalam membeli secara online. Dan untuk variabel Variabel kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap Keputusan Pembelian. Hal ini ditunjukkan dengan nilai t-value sebesar 2.88 lebih besar dari t tabel sebesar 1.96, yang artinya kualitas pelayanan yang dirasakan konsumen saat bertransaksi mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Kata kunci : Kepercayaan, Kemudahan, dan Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
Actions (login required)
View Item |