SYAHPUTRA, SANDY WIJAYA (2018) PENGARUH HARGA, LOKASI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN APARTEMENT SEASON CITY (Studi Kasus Pada PT. Agung Podomoro Group). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01. HALAMAN COVER.pdf Download (112kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
02. ABSTRAK.pdf Download (104kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
03. SURAT PERNYATAAN KARYA SENDIRI.pdf Download (113kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
04. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (152kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
05. KATA PENGANTAR.pdf Download (198kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
06. DAFTAR ISI.pdf Download (107kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
07. DAFTAR TABEL.pdf Download (106kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
08. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (99kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
09. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (99kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (307kB) |
||
Text (BAB II)
11. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (310kB) |
||
Text (BAB III)
12. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (322kB) |
||
Text (BAB IV)
13. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (421kB) |
||
Text (BAB V)
14. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (164kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (172kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (456kB) |
Abstract
Tujuan diadakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, lokasi dan promosi terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan terhadap 100 responden. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan bantuan program SPSS 22.0. Semua hasil pengolahan data akan dibahas dan dibuat kesimpulan yang berdasarkan hasil analisis tersebut. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel harga berpengaruh signifikan dengan t hitung sebesar 2.393 > 1,960, lokasi tidak berpengaruh signifikan dengan nilai t hitung sebesar 1,723 < 1,960 dan promosi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung sebesar 2,199 > 1,960. Kata kunci : Harga, Lokasi, Promosi dan Keputusan Pembelian.
Actions (login required)
View Item |