KRISTY, ALEXANDRA EZRA (2018) PENGARUH GAYA HIDUP DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI LAZADA (Studi Kasus Pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf Download (105kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
4. Abstrak.pdf Download (102kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. Surat Pernyataan.pdf Download (183kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. Lembar Pengesahan.pdf Download (207kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (143kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (112kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (104kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf Download (99kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
9. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (168kB) |
||
Text (BAB II)
10. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (271kB) |
||
Text (BAB III)
11. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (344kB) |
||
Text (BAB IV)
12. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (375kB) |
||
Text (BAB V)
13. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (27kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (198kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
15. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (465kB) |
Abstract
Skripsi ini membahas bagaimana gaya hidup dan kualitas informasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara online di Lazada. Data diperoleh melalui survei dengan menyebarkan kuisioner kepada 120 responden yang pernah melakukan pembelian di Lazada, Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Convenience Sampling. Sedangkan alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan kualitas informasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Gaya Hidup, Kualitas Informasi, Keputusan Pembelian
Actions (login required)
View Item |