SATYA, TUBAGUS (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA SMARTPHONE IPHONE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf Download (111kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (102kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf Download (194kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (232kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (189kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (111kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (100kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf Download (99kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf Download (99kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (211kB) |
||
Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (267kB) |
||
Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (214kB) |
||
Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (330kB) |
||
Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (107kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (105kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (510kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen smartphone Iphone di Universitas Mercu Buana. objek penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Mercu Buana. Penelitian ini dilakukan terhadap 100 responden dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Analisis data yang digunakan adalah uji regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan secara persial bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Secara simultan kualitas produk, harga secara bersama sama berpengaruh sebesar 18,6% Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Kepuasan Konsumen.
Actions (login required)
View Item |