KURNIA, DIMAS SATYA (2018) APLIKASI BAST (BERITA ACARA SERAH TERIMA) PADA SISTEM HELPDESK MENGGUNAKAN MY SQL DAN PHP CODEIGNITER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
Halaman judul.pdf Download (36kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (24kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf Download (95kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
Surat Pengesahan.pdf Download (67kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
Kata Pengantar.pdf Download (168kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
Daftar isi.pdf Download (124kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
Daftar tabel.pdf Download (23kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
Daftar gambar.pdf Download (25kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (237kB) |
||
Text (BAB II)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (660kB) |
||
Text (BAB III)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (104kB) |
||
Text (BAB IV)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (945kB) |
||
Text (BAB V)
Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (261kB) |
||
Text (BAB VI)
Bab 6.pdf Restricted to Registered users only Download (26kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (22kB) |
Abstract
Pertumbuhan teknologi yang pesat tentu saja menuntut sebuah perusahaan agar menggunakan teknologi komputerisasi untuk segala aspek keperluan pekerjaan dengan transparan dan terintegrasi, pelaporan masalah perangkat pengguna yang digunakan saat ini pada perusahaan IT masih menggunakan pencatatan dengan sistem manual sehingga mengakibatkan terjadinya informasi yang tidak akurat, status yang tidak termonitoring dengan baik, masih ada nya pengumpulan data yang tidak akurat, hardcopy berita acara serah terima perangkat masih membutuhkan tanda tangan basah pengguna. Permasalahan yang diangkat dalam penelitian ini adalah bagaimana membuat rancang bangun aplikasi yang memudahkan dalam approval BAST, pengumpulan data BAST diterima secara real-time serta sebagai evidence bahwa pekerjaan yang dikerjakan sudah selesai, digitalisasi document BAST serta meminimalisir penyalahgunaan tanda tangan approval, report dapat diexport sesuai kebutuhan baik itu kebutuhan report harian, minggu dan bulanan, mengurangi dalam penggunaan kertas dan service perangkat dapat termonitoring dengan baik bagi pihak-pihak yang terkait. Kata Kunci: Aplikasi, BAST, Digitalisasi, Helpdesk, My SQL, Php CodeIgniter, Rijndael
Actions (login required)
View Item |