PENGARUH KUALITAS DAN PROMOSI WEBSITE TERHADAP SIKAP USER SERTA IMPLIKASINYA KEPADA KEPUTUSAN PENGGUNAAN WEBSITE PORTAL (STUDI KASUS : WEBSITE PORTAL USEETV.COM) PENGARUH KUALITAS DAN PROMOSI WEBSITE TERHADAP SIKAP USER SERTA IMPLIKASINYA

ERDINI, NOVIKA (2015) PENGARUH KUALITAS DAN PROMOSI WEBSITE TERHADAP SIKAP USER SERTA IMPLIKASINYA KEPADA KEPUTUSAN PENGGUNAAN WEBSITE PORTAL (STUDI KASUS : WEBSITE PORTAL USEETV.COM) PENGARUH KUALITAS DAN PROMOSI WEBSITE TERHADAP SIKAP USER SERTA IMPLIKASINYA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

[img]
Preview
Text (Cover)
Hal Cover.pdf

Download (369kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf

Download (111kB) | Preview
[img] Text (Bab 1)
Bab I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (422kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (486kB)
[img] Text (Bab 3)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (307kB)
[img] Text (Bab 4)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (480kB)
[img] Text (Bab 5)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (713kB)
[img] Text (Bab 6)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (37kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (698kB)

Abstract

UseeTV merupakan suatu website portal hiburan. Page view/kunjungan website portal UseeTV.com tidak mengalami kenaikan berkala sejak tahun 2013 sampai dengan triwulan 2 tahun 2014 walaupun sudah dilakukan berbagai aktivitas promosi. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Kualitas Website dan Promosi terhadap Sikap dan Keputusan Penggunaan Website Portal UseeTV.com. Data penelitian merupakan data page view UseeTV.com dari tahun 2013-2014 yang diperoleh dari hasil observasi. Metode sampling yang digunakan adalah convenience sampling dari populasi seluruh pengguna UseeTV.com yang berjumlah 402 pengguna. Berdasarkan populasi yang ada dengan menggunakan rumus slovin, margin error 5% maka didapatkan sampel sebanyak 200 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Model (SEM). Hasil Penelitian menunjukan bahwa Kualitas Website, Promosi berpengaruh secara signifikan terhadap Sikap dan Keputusan Penggunaan. Kualitas website merupakan variabel yang paling kuat pengaruhnya terhadap sikap dan keputusan penggunaan website portal UseeTV.com.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-551-15-157
Call Number: 35/MPS/2015/021
NIM/NIDN Creators: 55112120112
Uncontrolled Keywords: Kualitas Website, Promosi, Sikap, Keputusan Penggunaan, MPS, Manajemen pemasaran
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Virda Syifa
Date Deposited: 25 Apr 2018 09:40
Last Modified: 30 Jun 2022 04:49
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42216

Actions (login required)

View Item View Item