ERDINI, NOVIKA (2015) PENGARUH KUALITAS DAN PROMOSI WEBSITE TERHADAP SIKAP USER SERTA IMPLIKASINYA KEPADA KEPUTUSAN PENGGUNAAN WEBSITE PORTAL (STUDI KASUS : WEBSITE PORTAL USEETV.COM) PENGARUH KUALITAS DAN PROMOSI WEBSITE TERHADAP SIKAP USER SERTA IMPLIKASINYA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
|
Text (Cover)
Hal Cover.pdf Download (369kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Download (111kB) | Preview |
|
Text (Bab 1)
Bab I.pdf Restricted to Registered users only Download (422kB) |
||
Text (Bab 2)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (486kB) |
||
Text (Bab 3)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (307kB) |
||
Text (Bab 4)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (480kB) |
||
Text (Bab 5)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (713kB) |
||
Text (Bab 6)
Bab VI.pdf Restricted to Registered users only Download (37kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (698kB) |
Abstract
UseeTV merupakan suatu website portal hiburan. Page view/kunjungan website portal UseeTV.com tidak mengalami kenaikan berkala sejak tahun 2013 sampai dengan triwulan 2 tahun 2014 walaupun sudah dilakukan berbagai aktivitas promosi. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Kualitas Website dan Promosi terhadap Sikap dan Keputusan Penggunaan Website Portal UseeTV.com. Data penelitian merupakan data page view UseeTV.com dari tahun 2013-2014 yang diperoleh dari hasil observasi. Metode sampling yang digunakan adalah convenience sampling dari populasi seluruh pengguna UseeTV.com yang berjumlah 402 pengguna. Berdasarkan populasi yang ada dengan menggunakan rumus slovin, margin error 5% maka didapatkan sampel sebanyak 200 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Model (SEM). Hasil Penelitian menunjukan bahwa Kualitas Website, Promosi berpengaruh secara signifikan terhadap Sikap dan Keputusan Penggunaan. Kualitas website merupakan variabel yang paling kuat pengaruhnya terhadap sikap dan keputusan penggunaan website portal UseeTV.com.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-15-157 |
Call Number: | 35/MPS/2015/021 |
NIM/NIDN Creators: | 55112120112 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Website, Promosi, Sikap, Keputusan Penggunaan, MPS, Manajemen pemasaran |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Virda Syifa |
Date Deposited: | 25 Apr 2018 09:40 |
Last Modified: | 30 Jun 2022 04:49 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42216 |
Actions (login required)
View Item |