PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK DKI SYARIAH

RAHAYU, WINDHA YUNTA (2015) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK DKI SYARIAH. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

[img]
Preview
Text (Cover)
COVER.pdf

Download (364kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
ABSTRAK.pdf

Download (109kB) | Preview
[img] Text (Bab 1)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (481kB)
[img] Text (Bab 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (207kB)
[img] Text (Bab 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (461kB)
[img] Text (Bab 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (294kB)
[img] Text (Bab 5)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (556kB)
[img] Text (Bab 6)
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (119kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (698kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan menguji dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan promosi terhadap kepuasan nasabah Bank DKI Syariah cabang Pembantu Cengkareng. Data penelitian berasal responden Bank DKI Syariah Cengkareng yang diambil sebagai sebuah studi kasus. Baik data primer dan sekunder dikerahkan. Data sekunder dikumpulkan dari berbagai sumber seperti jurnal, buku dan publikasi terkait lainnya. Data primer dikumpulkan menggunakan kuesioner yang dibagikan untuk target responden. Menggunakan teknik sampel, total tanggapan yaitu 100 orang yang dijadikan sampel penelitian. Menggunakan metode analisis jalur, hasil menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, kualitas produk dan promosi sebagian dan sekaligus memiliki pengaruh yang signifikan pada kepuasan konsumen. Disarankan agar dapat mengembangkan strategi dari kualitas pelayanan, kualitas produk dan promosi yang mampu meningkatkan kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-551-15-151
Call Number: 35/MPS/2015/026
NIM/NIDN Creators: 55112320068
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, kualitas produk, promosi, kepuasan nasabah, service quality, product quality, promotion, customer satisfaction, MPS, Manajemen pemasaran
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Sepria Mikel
Date Deposited: 07 May 2018 06:48
Last Modified: 30 Jun 2022 04:29
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42214

Actions (login required)

View Item View Item