PENGARUH NILAI NASABAH, KUALITAS PELAYANAN, DAN KUALITAS HUBUNGAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG CIPUTAT

KURNIAWAN, ISKAWANTO (2015) PENGARUH NILAI NASABAH, KUALITAS PELAYANAN, DAN KUALITAS HUBUNGAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG CIPUTAT. S2 thesis, universitas mercu buana.

[img]
Preview
Text (Cover)
1] Hal Cover.pdf

Download (20MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
2] Abstrak.pdf

Download (113kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
3] Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (241kB)
[img] Text (BAB 2)
4] Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (193kB)
[img] Text (BAB 3)
5] Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (309kB)
[img] Text (BAB 4)
6] Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (365kB)
[img] Text (BAB 5)
7] Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (541kB)
[img] Text (BAB 6)
8] Bab 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (121kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
9] Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (653kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh nilai nasabah, kualitas pelayanan, dan kualitas hubungan terhadap kepuasan nasabah serta implikasinya terhadap loyalitas nasabah. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Data yang dipergunakan merupakan data primer dan data sekunder. Data sekunder diperoleh dari berbagai macam sumber seperti jurnal, buku dan sumber-sumber lain yang telah dipublikasikan. Data primer diperoleh melalui survey yang disebarkan kepada nasabah Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Tangerang Ciputat. Metode pengambilan data menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa baik secara individual maupun bersama-sama nilai nasabah, kualitas pelayanan dan kualitas hubungan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Kualitas hubungan merupakan variabel yang paling besar pengaruhnya terhadap kepuasan nasabah. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa baik secara individual maupun bersama-sama nilai nasabah, kualitas pelayanan, dan kualitas hubungan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Kepuasan nasabah merupakan variabel yang paling mempengaruhi loyalitas nasabah. Berdasarkan hasil penelitian, perlu untuk menjaga agar nasabah tetap merasa puas dan loyal, perusahaan harus secara konstan meningkatkan nilai nasabah, kualitas pelayanan, dan kualitas hubungan. Untuk penelitian mendatang disarankan untuk mengikutsertakan variabel lain seperti: kepercayaan, citra perusahaan, kualitas produk, dan lain sebagainya.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number: 35/MPS/2015/003
NIM: 55112120340
Uncontrolled Keywords: nilai nasabah, kualitas pelayanan, kualitas hubungan, kepuasan nasabah, dan loyalitas nasabah.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.4 System Programming and Programs/Sistem Pemrograman dan Program > 005.43 Operating System/Sistem Operasi > 005.434 Process Management Programs/Program Manajemen Proses
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.4 System Programming and Programs/Sistem Pemrograman dan Program > 005.43 Operating System/Sistem Operasi > 005.435 Memory Management Programs/Program Manajemen Memori
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 060 General Organizations, Foundations, and Museology/Organisasi-organisasi Umum, dan Museologi > 069 Museology (Museum science)/Museologi > 069.6 Personnel Management of Museum/Manajemen Personalia Museum > 069.63 Personnel Management/Manajemen Personalia
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Virda Syifa
Date Deposited: 03 Jan 2019 08:18
Last Modified: 03 Jan 2019 08:18
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42052

Actions (login required)

View Item View Item