FADHILAH, ARIF (2015) PENGARUH KESADARAN MEREK , ASOSIASI MEREK , PERSEPSI KUALITAS DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA VIXION. S2 thesis, universitas mercu buana.
|
Text (Cover)
1. Hal Cover.pdf Download (177kB) | Preview |
|
Text (Abstrak)
2. Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (33kB) |
||
Text (BAB 1)
3. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (232kB) |
||
Text (BAB 2)
4. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (281kB) |
||
Text (BAB 3)
5. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (441kB) |
||
Text (BAB 4)
6. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (297kB) |
||
Text (BAB 5)
7. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (290kB) |
||
Text (BAB 6)
8. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (163kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
9. Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (840kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel Kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas dan loyalitas merek terhadap proses pengambilan keputusan pembelian Yamaha V-ixion baik secara parsial maupun simultan. Metode penelitian statistis parametrik ini menggunakan desain kuantitatif analisis regresi linier berganda yang kemudian pengolahan datanya diproses dengan program. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah seluruh pengguna motor Yamaha V-ixion di kota Jakarta yang jumlahnya tidak diketahui. Sampel penelitian ini adalah 80 orang pengguna motor Yamaha V-ixion yang berada di Kotamadya Jakarta Barat. Instrumen penelitian yang digunakan berupa kuesioner terstruktur dengan skala Likert; terdiri dari 34 pernyataan yang disusun berdasarkan indikator dan dimensi yang mendukung masing-masing variabel penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kesadaran merek, persepsi kualitas dan loyalitas merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap proses pengambilan keputusan pembelian Yamaha V-ixion. Secara simultan keesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas dan loyalitas merek berpengaruh signifikan terhadap proses pengambilan keputusan pembelian Yamaha V-ixion
Actions (login required)
View Item |