RAHAYU, AGUSTINA (2015) PENGARUH KOMUNIKASI, MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. IDEAL FORMICA PURNATATA TANGERANG. S2 thesis, universitas mercu buana.
|
Text (Cover)
COVER.pdf Download (328kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
ABSTRAK.pdf Download (144kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (208kB) |
||
Text (BAB 2)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (390kB) |
||
Text (BAB 3)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (390kB) |
||
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (669kB) |
||
Text (BAB 5)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (411kB) |
||
Text (BAB 6)
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (158kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel komunikasi, motivasi dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan PT. Ideal Formica Purnatata Tangerang baik secara parsial maupun simultan. Metode penelitian statistis parametrik ini menggunakan desain kuantitatif analisis regresi linier berganda yang kemudian pengolahan datanya diproses dengan program SPSS 21. Jumlah sampel yang menjadi responden sebanyak 60 karyawan dan instrumen penelitian yang digunakan berupa kuesioner terstruktur dengan skala likert, terdiri dari 53 pernyataan yang disusun berdasarkan indikator dan dimensi yang mendukung masing-masing variabel penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa komunikasi, motivasi dan disiplin kerja secara simultan berpengaruh signifikan terhadap variabel kinerja karyawan. Komunikasi dan motivasi secara parsial berpengaruh terhadap kinerja karyawan, sedangkan disiplin kerja secara parsial tidak berpengaruh terhadap kinerja karyawan. Komunikasi merupakan variabel yang memiliki pengaruh paling besar terhadap kinerja karyawan dengan dimensi upward communication yang memiliki korelasi tertinggi.
Actions (login required)
View Item |