PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE, PERCEIVED HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PELUMAS PETRO-CANADA

UTAMA, NATHANIEL (2015) PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE, PERCEIVED HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PELUMAS PETRO-CANADA. S2 thesis, universitas mercu buana.

[img] Text (Cover)
1. Hal Cover.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text (Abstrak)
2. Abstrak.pdf

Download (182kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
3. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (271kB)
[img] Text (BAB 2)
4. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (141kB)
[img] Text (BAB 3)
5. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (257kB)
[img] Text (BAB 4)
6. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (151kB)
[img] Text (BAB 5)
7. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (392kB)
[img] Text (BAB 6)
8.BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (74kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
9. Daftar Pustaka & Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (821kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Product Knowledge, Perceived Harga dan Citra Merek terhadap Minat Beli Pelumas Petro-Canada. Data penelitian merupakan data penjualan PT. Indonesia Millenium Perdana dari tahun 2010 - 2014 yang diperoleh dari hasil observasi di PT. Indonesia Millenium Perdana (Desember 2014 – Februari 2015). Metode sampling yang digunakan adalah convenience sampling dari populasi pengguna kendaraan bermotor yang terdaftar (tidak termasuk TNI, POLRI, dan CD) yang berlokasi di DKI Jakarta menurut badan pusat statistik provinsi DKI Jakarta pada tahun 2013 (kategori mobil penumpang). Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi berganda. Hasil Penelitian menunjukan bahwa Product Knowledge, Perceived Harga dan Citra Merek secara bersama sama (simultan) berpengaruh secara signifikan terhadap Minat Beli. Secara parsial menunjukan bahwa factor Perceived Harga pasti berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, faktor Product Knowledge juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, dan faktor Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat beli.

Item Type: Thesis (S2)
NIM: 55112120101
Uncontrolled Keywords: Product Knowledge, Perceived Harga, Citra Merek, Minat Beli
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.4 System Programming and Programs/Sistem Pemrograman dan Program > 005.43 Operating System/Sistem Operasi > 005.434 Process Management Programs/Program Manajemen Proses
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.4 System Programming and Programs/Sistem Pemrograman dan Program > 005.43 Operating System/Sistem Operasi > 005.435 Memory Management Programs/Program Manajemen Memori
400 Language/Bahasa > 400. Language/Bahasa > 406 Organizations and management/Organisasi dan Manajemen
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Virda Syifa
Date Deposited: 03 Jan 2019 08:12
Last Modified: 03 Jan 2019 08:12
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42040

Actions (login required)

View Item View Item