PENGARUH PERSEPSI HARGA, GAYA HIDUP DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN EMAS PUTIH DI TOKO EMAS JENEWA GROUP KEMBANGAN UTARA JAKARTA BARAT

Achbar, Hamid (2015) PENGARUH PERSEPSI HARGA, GAYA HIDUP DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN EMAS PUTIH DI TOKO EMAS JENEWA GROUP KEMBANGAN UTARA JAKARTA BARAT. S2 thesis, universitas mercu buana.

[img]
Preview
Text (Cover)
1. Hal Cover.pdf

Download (288kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
2. Abstract.pdf

Download (111kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
3. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (214kB)
[img] Text (BAB 2)
4. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (163kB)
[img] Text (BAB 3)
5. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (394kB)
[img] Text (BAB 4)
6. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (364kB)
[img] Text (BAB 5)
7. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (267kB)
[img] Text (BAB 6)
8. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (110kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
9. Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (637kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi harga, gaya hidup dan kelompok referensi terhadap keputusan emas putih di Toko Emas Genewa Group di Kembangan Utara Jakarta Barat yang diambil sebagai studi kasus. Data yang dikumpulkan adalah data primer dan data sekunder.Kedua data primer dan sekunder. Data sekunder diperoleh dari berbagai sumber seperti jurnal, buku dan publikasi terkait lainnya. Data primer dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada responden. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik convenience sampling dengan jumlah sampel 100. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Gaya hidup merupakan variabel yang dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian emas putih. persepsi harga, gaya hidup, dan kelompok referensi memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian secara bersamaan.

Item Type: Thesis (S2)
NIM: 55111120154
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Gaya Hidup, Kelompok Referensi, Keputusan Pembelian, Emas Putih
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.4 System Programming and Programs/Sistem Pemrograman dan Program > 005.43 Operating System/Sistem Operasi > 005.434 Process Management Programs/Program Manajemen Proses
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.4 System Programming and Programs/Sistem Pemrograman dan Program > 005.43 Operating System/Sistem Operasi > 005.435 Memory Management Programs/Program Manajemen Memori
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 060 General Organizations, Foundations, and Museology/Organisasi-organisasi Umum, dan Museologi > 069 Museology (Museum science)/Museologi > 069.6 Personnel Management of Museum/Manajemen Personalia Museum > 069.63 Personnel Management/Manajemen Personalia
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Virda Syifa
Date Deposited: 03 Jan 2019 08:34
Last Modified: 03 Jan 2019 08:34
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42023

Actions (login required)

View Item View Item