PENGARUH BAURAN PEMASARAN (PRODUK, HARGA, PROMOSI, DAN DISTRIBUSI) CHEMICAL DIVISION PT. MERCK, Tbk. TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN

DIDAFURI, KENTY AJENG (2015) PENGARUH BAURAN PEMASARAN (PRODUK, HARGA, PROMOSI, DAN DISTRIBUSI) CHEMICAL DIVISION PT. MERCK, Tbk. TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN. S2 thesis, universitas mercu buana.

[img]
Preview
Text (Cover)
Cover.pdf

Download (344kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
3. ABSTRACT.pdf

Download (53kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
11. BAB I PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (205kB)
[img] Text (BAB 2)
12. BAB II COMPANY PROFILE.pdf
Restricted to Registered users only

Download (130kB)
[img] Text (BAB 3)
13. BAB III KAJIAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (297kB)
[img] Text (BAB 4)
14. BAB IV METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (227kB)
[img] Text (BAB 5)
15. BAB V HASIL & PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (290kB)
[img] Text (BAB 6)
16. BAB VI KESIMPULAN & SARAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (64kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (182kB)

Abstract

Tesis ini dibuat dengan tujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh bauran pemasaran dalam hal ini produk, harga, promosi dan ditribusi yang telah dilakukan selama ini oleh chemical division PT. Merck, Tbk , terhadap kepuasan pelanggannya.. Variabel bebas yang diteliti dalam penelitian ini adalah produk, harga, promosi dan ditribusi . Sedangkan variabel terikat yang diteliti adalah kepuasan pelanggan dari PT. Merck Tbk, chemical division. Dalam penelitian ini, pengumpulan data dilakukan dengan metode survey, dimana kami mengambil sampel sebanyak 260 responden dari populasi pelanggan PT. Merck, Tbk chemical divison di bidang industry teknik dan pertambangan yang menggunakan lab solution PT. Merck, Tbk. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah melalui studi pustaka, observasi, kuesioner dan interview. Dari hasil penelitian ini diketahui bahwaProduk, promosi dan distribusi memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan harga tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan PT. Merck, Tbk. Distribusi memiliki korelasi yang lebih tinggi terhadap kepuasan pelanggan dibandingkan dengan produk dan promosi.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number: 35/MPS/2015/005
NIM/NIDN Creators: 55111110172
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran, Produk, Harga, Promosi, Distribusi dan Kepuasan Pelanggan.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.4 System Programming and Programs/Sistem Pemrograman dan Program > 005.43 Operating System/Sistem Operasi > 005.434 Process Management Programs/Program Manajemen Proses
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.4 System Programming and Programs/Sistem Pemrograman dan Program > 005.43 Operating System/Sistem Operasi > 005.435 Memory Management Programs/Program Manajemen Memori
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 060 General Organizations, Foundations, and Museology/Organisasi-organisasi Umum, dan Museologi > 069 Museology (Museum science)/Museologi > 069.6 Personnel Management of Museum/Manajemen Personalia Museum > 069.63 Personnel Management/Manajemen Personalia
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Virda Syifa
Date Deposited: 03 Jan 2019 08:32
Last Modified: 03 Jan 2019 08:32
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42017

Actions (login required)

View Item View Item