HARIRI, RIDWAN (2018) PERENCANAAN KAMPANYE PERIKLANAN AXE FIND YOUR MAGIC PADA MEDIA DIGITAL TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf Download (93kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (115kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Surat Penyataan bermaterai 6000.pdf Download (298kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (444kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (151kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (126kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL DAN DAFTAR GAMBAR)
7. Daftar Tabel _ Daftar Gambar.pdf Download (68kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
8. Daftar Lampiran.pdf Download (121kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
9. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (487kB) |
||
Text (BAB II)
10. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (530kB) |
||
Text (BAB III)
11. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (210kB) |
||
Text (BAB IV)
12. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (552kB) |
||
Text (BAB V)
13. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (231kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (365kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
15. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (551kB) |
Abstract
“Axe” adalah sebuah merek pengharum badan khusus pria. Di dalam setiap kampanye periklanannya, “Axe” memiliki konsep kampanye periklanan yang sangat unik, dan bahkan tak jarang menjadi pioneer di kategori produknya. Kampanye yang teranyar “Axe Find Your Magic.” di tahun 2017. Maka peneliti ini berfokus pada perencanaan kampanye periklanan “Axe Find Your Magic’ pada media digital tahun 2017. Dari tinjauan pustaka, sedikit sekali perencanaan iklan yang memanfaatkan sekaligus memaksimalkan media digital. Peneliti juga menambhakan konsep varian jenis iklan dalam media digital, serta konsep digital marcomm. Maka, dengan konteks media digital, peneliti menggunakan teori AISAS sebagai landasan teori. Di dalam penelitian ini, metodologi penelitian dilengkapi dengan paradigma konstrukitivisme, dan metode studi kasus. Peneliti mengkonstruksi objek yang diteliti serta meneliti objek dengan mendalam serta terperinci. Konsep wawancara mendalam, studi observasi dan dokumentasi, menjadi sumber data dari penelitian. Perencanaan kampanye periklanan “Axe Find your Magic ini” melewati tahapan yang digarap secara matang, sehingga khalayak tak hanya sekedar aware, namun lebih dari itu, mereka tertarik mengkonsumsi konten tersebut, dan membagikan tautan serial dokumenter “Axe Find Your Magic” pada media digital. Kata Kunci Perencanaan, Kampanye Periklanan, Media Digital
Actions (login required)
View Item |