PERENCANAAN KAMPANYE PERIKLANAN AXE FIND YOUR MAGIC PADA MEDIA DIGITAL TAHUN 2017

HARIRI, RIDWAN (2018) PERENCANAAN KAMPANYE PERIKLANAN AXE FIND YOUR MAGIC PADA MEDIA DIGITAL TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf

Download (93kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (115kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Surat Penyataan bermaterai 6000.pdf

Download (298kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (444kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (151kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (126kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL DAN DAFTAR GAMBAR)
7. Daftar Tabel _ Daftar Gambar.pdf

Download (68kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
8. Daftar Lampiran.pdf

Download (121kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
9. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (487kB)
[img] Text (BAB II)
10. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (530kB)
[img] Text (BAB III)
11. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (210kB)
[img] Text (BAB IV)
12. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (552kB)
[img] Text (BAB V)
13. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (231kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (365kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
15. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (551kB)

Abstract

“Axe” adalah sebuah merek pengharum badan khusus pria. Di dalam setiap kampanye periklanannya, “Axe” memiliki konsep kampanye periklanan yang sangat unik, dan bahkan tak jarang menjadi pioneer di kategori produknya. Kampanye yang teranyar “Axe Find Your Magic.” di tahun 2017. Maka peneliti ini berfokus pada perencanaan kampanye periklanan “Axe Find Your Magic’ pada media digital tahun 2017. Dari tinjauan pustaka, sedikit sekali perencanaan iklan yang memanfaatkan sekaligus memaksimalkan media digital. Peneliti juga menambhakan konsep varian jenis iklan dalam media digital, serta konsep digital marcomm. Maka, dengan konteks media digital, peneliti menggunakan teori AISAS sebagai landasan teori. Di dalam penelitian ini, metodologi penelitian dilengkapi dengan paradigma konstrukitivisme, dan metode studi kasus. Peneliti mengkonstruksi objek yang diteliti serta meneliti objek dengan mendalam serta terperinci. Konsep wawancara mendalam, studi observasi dan dokumentasi, menjadi sumber data dari penelitian. Perencanaan kampanye periklanan “Axe Find your Magic ini” melewati tahapan yang digarap secara matang, sehingga khalayak tak hanya sekedar aware, namun lebih dari itu, mereka tertarik mengkonsumsi konten tersebut, dan membagikan tautan serial dokumenter “Axe Find Your Magic” pada media digital. Kata Kunci Perencanaan, Kampanye Periklanan, Media Digital

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/MCA. 18 033
NIM/NIDN Creators: 44314120056
Uncontrolled Keywords: Perencanaan, Kampanye Periklanan, Media Digital
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 740 Drawing and Decorative Art/Menggambar dan Seni Dekorasi > 741 Drawing and Drawings/Gambar dan Seni Menggambar > 741.6 Graphic Design, Illustration Drawings/Teknik Menggambar Desain Grafis, Teknik Menggambar Ilustrasi > 741.67 Advertisement and Posters/Iklan dan Poster
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 12 Apr 2018 01:40
Last Modified: 22 Feb 2022 18:01
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/41758

Actions (login required)

View Item View Item