MA'ARIF, SYAMSUL (2018) PERANCANGAN BRAND IDENTITY DALAM PROSES REBRANDING UKM KERIPIK PISANG KANE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
Halaman Judul.pdf Download (140kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (220kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
surat pernyataan.pdf Download (178kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
lembar pengesahan.pdf Download (331kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
Kata Pengantar.pdf Download (218kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
Daftar Isi.pdf Download (106kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
Daftar Gambar.pdf Download (99kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
Daftar Lampiran.pdf Download (99kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (307kB) |
||
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (674kB) |
||
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (434kB) |
||
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (363kB) |
||
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (207kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (327kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (353kB) |
Abstract
Keripik Pisang Kane sebagai pendatang baru dalam industry keripik pisang haruslah memiliki identitas yang kuat. Maka dibutuhkan suatu brand identity baru untuk menggantikan identitas lama yang terlalu biasa dan kurang menarik perhatian. Identitas baru tersebut terdiri dari Logo, Tagline, Warna, Typography, Gaya promosi media social Instagram, serta Kemasan baru. Brand identity sebagai identitas dari merek sangatlah penting untuk diperhatikan oleh setiap pemilik merek. Karena brand identity merupakan perangkat visual yang mewakili merek dalam benak pelanggan. Maka identitas merek harus mampu merepresentasikan karakter dari merek tersebut. Identitas baru ini dirancang berdasarkan segmentasi yang dituju oleh Keripik Pisang Kane yaitu para pelajar, mahasiswa dan eksekutif muda, tinggal di jabodetabek dan pastinya senang mengkonsumsi cemilan keripik pisang. Perancangan brand identity ini mengusung big idea “Keripiknya Kawula Muda”, maka semua konsep akan mimiliki unsur-unsur yang sesuai dengan kalangan muda. Dengan dirancangnya brand identity baru ini diharapkan proses promosi dari Keripik Pisang Kane akan berjalan lebih efektif dan mampu menarik minat target konsumen. Serta diharapkan identitas baru ini dapat meningkatkan awareness dan juga pastinya penjualan dari brand Keripik Pisang Kane. Kata Kunci : Brand Identity, Rebranding, Brand
Actions (login required)
View Item |