FISABILAH, RIZKY (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PT. SINJARAGA SANTIKA SPORT DALAM MEMPERKUAT BRAND PERUSAHAAN LOKAL BERTARAF INTERNASIONAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01. COVER.pdf Download (587kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
02. ABSTRAK.pdf Download (121kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
03. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (179kB) |
||
Text (BAB II)
04. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (345kB) |
||
Text (BAB III)
05. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (216kB) |
||
Text (BAB IV)
06. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (283kB) |
||
Text (BAB V)
07.BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (118kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
08. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (25kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
09. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (538kB) |
Abstract
Strategi komunikasi menjadi salah satu kegiatan seorang Public Relations yang sangat penting untuk dilakukan. PT. Sinjaraga Santika Sport yang merupakan produsen bola sepak di Indonesia melakukan strategi komunikasi di kancah Internasional. Tujuan dari dilakukannya strategi komunikasi ini dilakukan untuk memperkuat brand perusahaan di mata dunia. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apa saja tahapan strategi komunikasi, bagaimana pelaksanaan strategi komunikasi dan juga hambatan serta solusi yang dilakukan PT. Sinjaraga Santika Sport terkait dalam strategi komunikasi tersebut. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan tipe penelitian deskriptif. Metode penelitian yang digunakan adalah studi kasus dengan melakukan wawancara mendalam kepada narasumber. Hasil penelitian ini membahas mengenai peran yang dilakukan oleh humas PT. Sinjaraga Santika sport dalam melakukan strategi komunikasi dalam usahanya memperkuat brand di kancah internasional. Seperti tahapan strategi komunikasi, eksekusi yang dilakukan saat melaksanakan strategi komunikasi, evaluasi yang dilakukan perusahaan serta hambatan dan solusi yang terjadi. Dengan demikian, peneliti mampu memperoleh gambaran mengenai keberhasilan strategi komunikasi yang dilakukan oleh PT. Sinjaraga Santika Sport. Peneliti menyimpulkan bahwa dalam melakukan strategi komunikasi masih ada hal-hal yang harus diperhatikan oleh Pt. Sinjaraga Santika Sport dalam memperkuat brand perusahaan agar brand tersebut dapat lebih dikenal lebih luas lagi di kancah internasional.
Actions (login required)
View Item |