TEMUAN-TEMUAN MANAJEMEN DARI KEBIJAKAN PENERAPAN SISTEM MANAJEMEN MUTU ISO 9001:2015 (SEBAGAI UPGRADING ISO 9001:2008) PADA PT. WIKA REALTY

RACHMAN, AFRIAN DWI (2017) TEMUAN-TEMUAN MANAJEMEN DARI KEBIJAKAN PENERAPAN SISTEM MANAJEMEN MUTU ISO 9001:2015 (SEBAGAI UPGRADING ISO 9001:2008) PADA PT. WIKA REALTY. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf

Download (28kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (140kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Surat Pernyataan.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (105kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (158kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (150kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (148kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf

Download (132kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (327kB)
[img] Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (378kB)
[img] Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (391kB)
[img] Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (235kB)
[img] Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (523kB)
[img] Text (BAB VI)
15. Bab 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (156kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
16. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (160kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
17. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (24kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui penerapan Sistem Manajemen ISO pada lingkungan PT. Wijaya Karya Realty serta untuk mencari akar permasalahan yang menyebabkan penerapan ISO 9001:2008 yang kemudian di-upgrade menjadi ISO 9001:2015 tidak maksimal. Metode Penelitian yang digunakan merupakan penelitian Kualitatif yang menggunakan perpektif Phenomenology. Data yang digunakan bersumber dari temuan Audit Internal dari ISO 9001:2008 yang kemudian akan di-komparasi dengan temuan Audit Internal dari ISO 9001:2015. Dalam penelitian ini yang menjadi populasi adalah “social situation” dari PPU yang ada di PT. WIKA Realty. Untuk teknik pengambilan sampel sendiri menggunakan teknik purposive sampling, yaitu pengambilan sampel sumber data dengan pertimbangan tertentu. Dalam hal ini penulis mengambil sampel dari orang yang paling tahu tentang ISO 9001. Metode Analisis Data dilakukan dengan cara data dikumpulkan, dianalisis, diabstraksikan dan akan memunculkan teori atau penemuan baru sebagai hasil penelitian. Hasil penelitian menunjukan bahwa Komitmen merupakan kendala utama dalam pelaksanaan maupun penerapan Sistem Manajemen Mutu ISO secara umum, dimana yang terutama adalah komitmen dari Manajemen Puncak. Kendala lainnya adalah masih kurangnya sosialisasi serta pembekalan di level manajemen bawah. Kata Kunci : Komitmen, Manajemen Puncak, Sistem Manajemen Mutu, ISO

Item Type: Thesis (S2)
NIM/NIDN Creators: 55115110120
Uncontrolled Keywords: Komitmen, Manajemen Puncak, Sistem Manajemen Mutu, ISO
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.4 System Programming and Programs/Sistem Pemrograman dan Program > 005.43 Operating System/Sistem Operasi > 005.434 Process Management Programs/Program Manajemen Proses
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 060 General Organizations, Foundations, and Museology/Organisasi-organisasi Umum, dan Museologi > 069 Museology (Museum science)/Museologi > 069.6 Personnel Management of Museum/Manajemen Personalia Museum > 069.63 Personnel Management/Manajemen Personalia
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.3 Personnel Management/Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.7 Management of Supplies/Manajemen Persediaan
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 22 Mar 2018 02:41
Last Modified: 14 Dec 2021 14:04
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/41207

Actions (login required)

View Item View Item