IBRAHIM, MOCHAMAD FAUZI (2018) PERSONAL BRANDING AGNEZMO PADA BRAND ANYE CLOTH DALAM AKUN INSTAGRAM @ANYEOFFICIAL DAN @ANYECATALOG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
0 HAL COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2 ABSTRAK.pdf Download (207kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
BAB I TESIS DONE - Copy.pdf Restricted to Registered users only Download (79kB) |
||
Text (BAB II)
BAB II TESIS DONE - Copy.pdf Restricted to Registered users only Download (854kB) |
||
Text (BAB III)
BAB III TESIS DONE (Autosaved) (Autosaved).pdf Restricted to Registered users only Download (81kB) |
||
Text (BAB IV)
BAB IV TESIS DONE.pdf Restricted to Registered users only Download (384kB) |
||
Text (BAB V)
BAB V TESIS DONE.pdf Restricted to Registered users only Download (62kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA 12.pdf Restricted to Registered users only Download (219kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (493kB) |
Abstract
Identitas brand menjadi masalah penting dalam lingkungan bisnis yang semakin kompleks dan penuh dengan persaingan karena audiens akan kebingungan dalam memilih dan membedakan suatu brand dari brand lainnya jika identitasnya tidak jelas. Maka dalam memilih identitas brand, positioning dan diferensiasi brand juga harus jelas agar brand dapat dibedakan dan menarik perhatian audiens. Brand tidak hanya dimiliki oleh perusahaan dan berbagai turunannya, setiap orang juga memiliki brand yang disebut sebagai personal branding. Personal branding cenderung merupakan cara menentukan siapa diri kita yang sebenarnya. Dengan demikian, personal branding muncul dari pencarian identitas, sebagian lainnya muncul dari bagian awareness kekuatan personal branding yang kita miliki Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Penelitian kualitatif adalah tradisi tertentu dalam ilmu pengetahuan sosial yang secara fundamental bergantung pada pengamatan terhadap manusia dan kawasannya sendiri dan berhubungan dengan orang-orang tersebut dalam bahasanya dan dalam peristilahannya. Penelitian ini bersifat deskriptif dengan jenis penelitian studi kasus (case study). Penelitian deskriptif adalah penelitian yang bermaksud untuk membuat pencandraan (deskripsi) secara sistematis, faktual, dan akurat mengenai fakta-fakta dan sifat-sifat populasi atau daerah Dari hasil penelitian dan pembahasan yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa agnezmo mentransformasi gaya nya ini memperkenalkan pada masyarakat dengan membuat anye dan yang membuat brand ini kuat brand anye dibuat dan di pakai langsung oleh agnezmo sehingga menjadi suatu daya inga. Selain itu dalam sisi lain agnezmo management ingin menonjolkan suatu sisi lain yang berbeda pada agnezmo dimana masyarakat menilai agnezmo sebagai penyanyi terkenal dan management ingin memperlihatkan bahwa sosok agnezmo pun adalah seorang entrepreneur yang mempunyai gaya atau styles dengan cara nya sendiri yang dikonseptualisasikan dalam bentuk anye
Actions (login required)
View Item |