PERSONAL BRANDING AGNEZMO PADA BRAND ANYE CLOTH DALAM AKUN INSTAGRAM @ANYEOFFICIAL DAN @ANYECATALOG

IBRAHIM, MOCHAMAD FAUZI (2018) PERSONAL BRANDING AGNEZMO PADA BRAND ANYE CLOTH DALAM AKUN INSTAGRAM @ANYEOFFICIAL DAN @ANYECATALOG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
0 HAL COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2 ABSTRAK.pdf

Download (207kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB I TESIS DONE - Copy.pdf
Restricted to Registered users only

Download (79kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II TESIS DONE - Copy.pdf
Restricted to Registered users only

Download (854kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III TESIS DONE (Autosaved) (Autosaved).pdf
Restricted to Registered users only

Download (81kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV TESIS DONE.pdf
Restricted to Registered users only

Download (384kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V TESIS DONE.pdf
Restricted to Registered users only

Download (62kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA 12.pdf
Restricted to Registered users only

Download (219kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (493kB)

Abstract

Identitas brand menjadi masalah penting dalam lingkungan bisnis yang semakin kompleks dan penuh dengan persaingan karena audiens akan kebingungan dalam memilih dan membedakan suatu brand dari brand lainnya jika identitasnya tidak jelas. Maka dalam memilih identitas brand, positioning dan diferensiasi brand juga harus jelas agar brand dapat dibedakan dan menarik perhatian audiens. Brand tidak hanya dimiliki oleh perusahaan dan berbagai turunannya, setiap orang juga memiliki brand yang disebut sebagai personal branding. Personal branding cenderung merupakan cara menentukan siapa diri kita yang sebenarnya. Dengan demikian, personal branding muncul dari pencarian identitas, sebagian lainnya muncul dari bagian awareness kekuatan personal branding yang kita miliki Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Penelitian kualitatif adalah tradisi tertentu dalam ilmu pengetahuan sosial yang secara fundamental bergantung pada pengamatan terhadap manusia dan kawasannya sendiri dan berhubungan dengan orang-orang tersebut dalam bahasanya dan dalam peristilahannya. Penelitian ini bersifat deskriptif dengan jenis penelitian studi kasus (case study). Penelitian deskriptif adalah penelitian yang bermaksud untuk membuat pencandraan (deskripsi) secara sistematis, faktual, dan akurat mengenai fakta-fakta dan sifat-sifat populasi atau daerah Dari hasil penelitian dan pembahasan yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa agnezmo mentransformasi gaya nya ini memperkenalkan pada masyarakat dengan membuat anye dan yang membuat brand ini kuat brand anye dibuat dan di pakai langsung oleh agnezmo sehingga menjadi suatu daya inga. Selain itu dalam sisi lain agnezmo management ingin menonjolkan suatu sisi lain yang berbeda pada agnezmo dimana masyarakat menilai agnezmo sebagai penyanyi terkenal dan management ingin memperlihatkan bahwa sosok agnezmo pun adalah seorang entrepreneur yang mempunyai gaya atau styles dengan cara nya sendiri yang dikonseptualisasikan dalam bentuk anye

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CD/552. 18 006
NIM/NIDN Creators: 55215110047
Uncontrolled Keywords: PERSONAL BRANDING, AGNEZMO, BRAND, ANYE CLOTH, AKUN INSTAGRAM, @ANYEOFFICIAL, @ANYECATALOG
Subjects: 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 155 Differential and Developmental Psychology/Psikologi Diferensial dan Psikologi Perkembangan > 155.9 Environmental Psychology/Psikologi Lingkungan > 155.95 Influence of Clothing/Pengaruh Pakaian
200 Religion/Agama > 290 Other Religions/Agama Selain Kristen > 297 Agama Islam/Islam > 297.4 Islamic law/Hukum Islam > 297.49 Other Fiqih Aspects/Aspek Fiqih Lainnya > 297.497 Clothing and Jewelry Problems/Masalah Pakaian dan Perhiasan
600 Technology/Teknologi > 640 Home Economic and Family Living Management/Kesejahteraan Rumah Tangga dan Manajemen Kehidupan Keluarga > 646 Sewing Materials and Equipment, Clothing, Management of Personal and Family Life/Mesin Jahit dan Perlengkapan Menjahit, Pakaian, Management Pribadi dan Keluarga > 646.3 Clothing/Pakaian, Tata Busana, Mode Busana, Fashion
Divisions: Pascasarjana > Magister Ilmu Komunikasi
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 21 Mar 2018 06:27
Last Modified: 31 May 2024 08:30
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/41185

Actions (login required)

View Item View Item