FENOMENA TAARUF : KESADARAN DAN PERILAKU KOMUNIKASI PADA GENERASI Y YANG BERLATARBELAKANG KELUARGA AGAMIS DALAM MENJALIN SUATU HUBUNGAN

NABAWI, RAUDHAH SUFFA (2018) FENOMENA TAARUF : KESADARAN DAN PERILAKU KOMUNIKASI PADA GENERASI Y YANG BERLATARBELAKANG KELUARGA AGAMIS DALAM MENJALIN SUATU HUBUNGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01.HALAMAAN JUDUL.pdf

Download (139kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
04.ABSTRAK.pdf

Download (262kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
02.LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (118kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
03.LEMBAR PERSETUJUAN SKRIPSI, PENGESAHAN PERBAIKAN & TANDA LULUS SIDANG SKRIPSI.pdf

Download (186kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
05.KATA PENGANTAR.pdf

Download (601kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
06.DAFTAR ISI.pdf

Download (554kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
07.DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (132kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
08.DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (20kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
09.BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (348kB)
[img] Text (BAB II)
10.BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (321kB)
[img] Text (BAB III)
11.BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (297kB)
[img] Text (BAB IV)
12.BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (566kB)
[img] Text (BAB V)
13.BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (220kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
14.DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (147kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
15.LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (591kB)

Abstract

berkembangnya teknologi komunikasi menyebabkan pergeseran budaya pada generasi y ke arah yang negatif dan kebarat-baratan. namun hal ini tidak menyebabkan punahnya tradisi taaruf di masyarakat. taaruf ini masih dilakukan oleh sebagian masyarakat muslim. selama proses taaruf berlangsung komunikasi yang dilakukan oleh pentaaruf dikategorikan sebagai komunikasi interpersonal. hasil penelitian ini menunjukan bahwa pada proses komunikasi taaruf ditemukan bahwa murobbi berperan banyak karena menjadi jembatan komunikasi antara pelaku taaruf dan pasangan taaruf. peran murabbi ini sama dengan peran PR, yaitu fasilitator komunikasi. sedangkan pada perilaku komunikasi generasi Y terdapat personal branding yang menunjukan citra seseorang dimata keluarga maupun lingkungannya kata kunci : komunikasi interpersonal, perilaku komunikasi, proses komunikasi, personal branding

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR. 18 080
NIM: 44214010069
Uncontrolled Keywords: komunikasi interpersonal, perilaku komunikasi, proses komunikasi, personal branding
Subjects: 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 158 Applied Psychology/Psikologi Terapan > 158.2 Interpersonal Relations/Hubungan Antar Individu
100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 158 Applied Psychology/Psikologi Terapan > 158.2 Interpersonal Relations/Hubungan Antar Individu > 158.24 Interpersonal Relations with Family Members/Hubungan Individu dengan Anggota Keluarga
100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 170 Ethics, Moral Philosophy/Etika, Filsafat Moral > 173 Ethics of Family Relationships/Etika Hubungan Keluarga
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 306 Culture and Institutions/Kultur, Ilmu Budaya, Kebudayaan dan Lembaga-lembaga, Institusi > 306.8 Marriage and Family/Pernikahan dan Keluarga
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 19 Mar 2018 01:55
Last Modified: 02 Oct 2018 06:17
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/41109

Actions (login required)

View Item View Item