MARKETING PUBLIC RELATIONS DISTRO ABI DENIM DALAM MEMBANGUN KEPERCAYAAN KONSUMEN

ASTUTI, WINDA (2018) MARKETING PUBLIC RELATIONS DISTRO ABI DENIM DALAM MEMBANGUN KEPERCAYAAN KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. COVER.pdf

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (115kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. SURAT PENYATAAN.pdf

Download (178kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (209kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (178kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (96kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (216kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (111kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (176kB)
[img] Text (BAB II)
11. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (309kB)
[img] Text (BAB III)
12. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (192kB)
[img] Text (BAB IV)
13. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (829kB)
[img] Text (BAB V)
14. BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (105kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (190kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (368kB)

Abstract

Marketing Public Relations adalah salah satu strategi memanfaatkan kekuatan Public Realtions untuk pemasaran. Salah satu cara yang dilakukan Marketing Public Relations dalam bidang pemasaran yaitu melalui kegiatan promosi yang dilakukan dengan penggunaan sosial media oleh perusahaan sebagai penerapan dalam mengembangkan dan mempertahankan usaha. Adapun masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana Marketing Public Relations Distro Abi Denim dalam membangun kepercayaan konsumen, dan tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Marketing Public Relations dalam Membangun Kepercayaan Konsumen di Distro Abi Denim yang dilakukan melalui 4 tahapan manajemen public relations. Konsep Penelitian yang digunakan mengacu pada konsep proses manajemen menurut Allen H.Center dan Scoot M.Cutlip, yaitu membuat perencanaan dan pemprograman, bertindak dan berkomunikasi, serta evaluasi program. Dan menerapkan kegiatan MPR dengan banyak melakukan interaksi dengan pelanggan melalui sosial media dan juga kegiatan-kegiatan yang dilakukan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif, metode pengumpulan data primer dengan teknik wawancara mendalam, observasi dan dokumentasi, sedangkan pengumpulan data sekunder dilakukan dengan cara mengumpulkan data melalui riset dan studi kepustakaan kemudian keabsahan data diuji melalui teknik triangulasi. Hasil penelitian dari Marketing Public Relations Distro Abi Denim dalam Membangun Kepercayaan Konsumen, melalui program Marketing Public Relations yang dibuat tersebut berhasil membuat para pelanggan untuk tetap mempercayakan berbelanja di Distro Abi Denim dan tidak beralih pada usaha denim lain. Kesimpulan penelitian ini Marketing Public Relations pada Distro Abi Denim tidak terlepas dari aktivitas management Public Relations guna mencari pasar baru dan memperluas keberadaanya, pada penelitian ini peneliti memberikan beberapa saran yaitu saran akademis dan saran praktis. Keyword : Marketing Public Relations, Kepercayaan Konsumen, 4Tahapan Manajemen Public Relations

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR. 18 052
NIM/NIDN Creators: 44214010026
Uncontrolled Keywords: Marketing Public Relations, Kepercayaan Konsumen, 4Tahapan Manajemen Public Relations
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 16 Mar 2018 02:03
Last Modified: 17 Feb 2022 12:12
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/41054

Actions (login required)

View Item View Item