GHOZALI, MUHAMMAD IMRON (2018) KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL MELALUI MEDIA SOSIAL FACEBOOK UNTUK MENUMBUHKAN KESADARAN MEREK MOBILOKA.COM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf Download (60kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (55kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Surat Pernyataan.pdf Download (242kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (544kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (41kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
7. Daftar Gambar.pdf Download (35kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
8. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (408kB) |
||
Text (BAB II)
9. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (197kB) |
||
Text (BAB III)
10. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (74kB) |
||
Text (BAB IV)
11. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (578kB) |
||
Text (BAB V)
12. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (41kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
13. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (31kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
14. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (716kB) |
Abstract
Komunikasi pemasaran digital melalui media sosial menjadikan sebuah gebrakan baru dalam dunia pemasaran perusahaan. Facebook memiliki kemampuan interaktif seperti media sosial lainnya sehingga Facebook terbilang lebih unggul dibanding media tradisional yang hanya bersifat satu arah dalam menyampaikan pesan komunikasinya. Banyak perusahaan melihat perkembangan media sosial yang begitu pesat sebagai peluang untuk memasarkan produk mereka ke masyarakat dengan jangkauan yang lebih luas. Salah satu perusahaan yang menggunakan media sosial Facebook untuk komunikasi pemasaran digital untuk menumbuhkan kesadaran merek adalah Mobiloka.com. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui komunikasi pemasaran digital Mobiloka.com melalui media sosial Facebook untuk menumbuhkan kesadaran merek tahun 2017. Pada penelitian ini konsep penelitian yang digunakan adalah Media Sosial Facebook dan Konsep AISAS yang berkaitan dengan upaya komunikasi pemasaran digital Mobiloka.com. Dalam penelitian ini tipe penelitian yang digunakan adalah penelitian Deskriptif-Kualitatif dengan teknik analisa data dengan cara melakukan wawancara mendalam yang diperoleh dari beberapa sumber dan pengumpulan data Mobiloka.com. Berdasarkan hasil penelitian yang telah didapatkan dan diolah oleh peneliti, maka dapat diketahui, ada beberapa tahapan yang dilakukan Mobiloka.com dalam mendorong konsumen melakukan konsep AISAS, selanjutnya menganalisa konsep AISAS konsumen untuk melakukan komunikasi pemasaran digital melalui media sosial Facebook, yang bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran merek di benak konsumen. Kata kunci: Digital Marketing, Media Sosial Facebook, Brand Awareness, AISAS
Actions (login required)
View Item |