IRAWAN, BODRO (2018) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN TAMU HOTEL SERTA DAMPAKNYA TERHADAPA WORD OF MOUTH DI HOTEL MAHARADJA JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (ABSTRAK)
2 ABSTRAK BODRO IRAWAN.pdf Download (113kB) | Preview |
|
|
Text (COVER)
1 Cover BODRO IRAWAN.pdf Download (91kB) | Preview |
|
|
Text (PENGESAHAN)
4 Pengesahan BODRO IRAWAN.pdf Download (142kB) | Preview |
|
|
Text (PERNYATAAN)
3 Pernyataan BODRO IRAWAN.pdf Download (156kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5 KATA PENGANTAR BODRO IRAWAN.pdf Download (99kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6 DAFTAR ISI BODRO IRAWAN.pdf Download (98kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7 DAFTAR TABEL BODRO IRAWAN.pdf Download (96kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8 DAFTAR GAMBAR BODRO IRAWAN.pdf Download (96kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9 DAFTAR LAMPIRAN GAMBAR BODRO IRAWAN.pdf Download (96kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
BAB I BODRO IRAWAN.pdf Restricted to Registered users only Download (122kB) |
||
Text (BAB II)
BAB II BODRO IRAWAN.pdf Restricted to Registered users only Download (158kB) |
||
Text (BAB III)
BAB III BODRO IRAWAN.pdf Restricted to Registered users only Download (159kB) |
||
Text (BAB IV)
BAB IV BODRO IRAWAN.pdf Restricted to Registered users only Download (184kB) |
||
Text (BAB V)
BAB V BODRO IRAWAN.pdf Restricted to Registered users only Download (247kB) |
||
Text (BAB VI)
BAB VI BODRO IRAWAN.pdf Restricted to Registered users only Download (107kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA BODRO IRAWAN.pdf Restricted to Registered users only Download (108kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh persepsi harga, kualitas pelayanan terhadap word of mouth. Kepuasan tamu berperan sebagai penghubung antara variabel independen terhadap variabel dependen responden penelitian ini adalah tamu hotel di hotel Maharadja Jakarta yang tinggal dua kali dalam enam bulan . Data primer dan sekunder digunakan dalam penelitian ini. Data sekunder diperoleh dari berbagai sumber seperti: jurnal, buku dan publikasi terkait yang relevan. Data primer diperoleh melalui kuesioner yang disebarkan kepada target responden. 100 responden diperoleh dengna menggunakan metode accidental sampling. Pengukuran model dilakukan dengan dengan menggunakan analisis jalur (path analisis). Hasil penelitian menunjukan bahwa persepsi harga, kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan baik secara parsial maupun secara bersama-sama terhadap kepuasan tamu. Hasil penelitian juga menunjukan bahwa persepsi harga, kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap word of mouth. Persepsi harga, kualitas pelayanan dan kepuasan tamu secara secara bersama-sama memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap word of mouth. Persepsi harga memiliki pengaruh yang dominan. Disarankan untuk meningkatkan harga bersaing melaui pemberian diskon atau potongan harga. Pada Penelitian selanjutnya, variabel lain seperti lokasi atau fasilitas, dapat digunakan melihat pengaruhnya terhadap word of mouth
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT/MPS/2017/037 |
Call Number: | 35/MPS/2017/037 |
NIM/NIDN Creators: | 55115110042 |
Uncontrolled Keywords: | persepsi harga, kualitas pelayanan, kepuasan tamu, word of mouth, perceived price, service quality, customer satisfaction and word of mouth |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Rokhyudi |
Date Deposited: | 25 Jan 2018 06:43 |
Last Modified: | 25 Jan 2018 06:43 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/40380 |
Actions (login required)
View Item |